Semarak Pelantikan HIPMI Kaltim Periode 2024-2026

SAMARINDA.nusantaranews.info– Penyanyi ibu kota sekaligus musisi Anji tampil memukau dalam acara malam pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur periode 2024-2026 pada Jumat malam 31/05/2024.

Acara yang digelar di salah satu hotel ternama tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan pengusaha muda dari berbagai daerah.

Kehadiran Anji menambah semarak malam pelantikan tersebut. Penampilan Anji berhasil menciptakan suasana yang hangat dan meriah, dengan sejumlah lagu hitsnya yang mengundang sorak dan tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.

Selain penampilan memukau dari Anji, acara ini juga diisi dengan berbagai rangkaian acara formal, termasuk prosesi pelantikan pengurus baru BPD HIPMI Kalimantan Timur. Hadir dalam acara tersebut PJ Gubernur Kaltim, Akmal Malik, yang menyampaikan pentingnya keberadaan HIPMI dalam mendorong kemajuan para pelaku usaha, terutama pengusaha lokal di Kalimantan Timur.

Baca Juga  Baznas Kaltim Gelar Operasi Celah Bibir

Ketua umum terpilih, Andi Adi Wijaya, Wakil Ketua Umar Al Hasani, Sekretaris Umum Benny Makmur Halim, Bendahara Umum Jumadil Anwar, Ketua OKK Danies Sihotang, dan pengurus lainnya berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui inovasi dan kolaborasi antar pengusaha muda.

Andi Adi Wijaya menyatakan bahwa dengan dirinya resmi dilantik menjadi Ketua Umum BPD HIPMI Kaltim selama tiga tahun ke depan, hal ini dapat menjadi awal yang baik bagi perkembangan dunia usaha muda di Kalimantan Timur dalam menghadapi tantangan ekonomi di masa depan serta meningkatkan peran pengusaha muda di Kaltim dalam pembangunan IKN yang masih belum maksimal.

Baca Juga  Wakil Ketua DPD RI Mahyudin Temu Akrab dengan Insan Media Di Samarinda

Bentuk apresiasi turut diutarakan Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat Brigjen TNI Dendi Suryadi yang juga merupakan putra daerah Kalimantan Timur. Beliau menyatakan bahwa dengan hadirnya pengurus baru diharapkan dapat membawa perubahan dan memajukan perekonomian menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *