Melangkah Bersama: Persiapan Relawan Matahari Pagi Kaltim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menyongsong Pilpres 2024

Relawan Matahari Pagi sedang melakukan Gladi Bersih untuk persiapan acara Manifesto Matahari pagi pada Jum’at (22/12/2023).

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS – Manifesto Matahari Pagi Prabowo-Gibran untuk Provinsi Kalimantan Timur telah menjadi pusat perhatian dengan persiapan Deklarasi Relawan Matahari Pagi yang dilakukan secara maksimal.

Panglima Daerah Provinsi Kaltim, Tanty Prasetyo Ningrum, mengungkapkan bahwa persiapan terkait manifesto tersebut telah mencapai 80% H-1 persiapan, dengan kegiatan Glady bersih di Hotel Mercure Samarinda pada 22/12/2023.

“Persiapan kami terkait manifesto Matahari Pagi Prabowo-Gibran untuk Kalimantan Timur telah mencapai 80%, acara ini diikuti oleh banyak kader yang benar-benar mengidolakan kepemimpinan Pak Prabowo Gibran,” ucap Tanty Prasetyo Ningrum.

Baca Juga  Subandi Kepada Abdul khairin : Resmi PAW Agar Dapat Mengemban Amanah dan Cepat Baradaptasi
Panglima Daerah Provinsi Kaltim Matahari Pagi Tanty Prasetya Ningrum di wawancarai terkait persiapan kegiatan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan nyata dari semua tim relawan Matahari Pagi.

“Kami di sini untuk mendukung dan menunjukkan komitmen nyata kami, sebagai wujud harapan untuk masa depan Indonesia. Matahari Pagi sudah terbentuk di sepuluh Kabupaten Kota dan kami siap memenangkan hingga ke pelosok,” tegasnya.

Baca Juga  Subandi Kepada Abdul khairin : Resmi PAW Agar Dapat Mengemban Amanah dan Cepat Baradaptasi
Panglima Pusat Matahari Pagi Sutia Budi Saat memberikan tanggapannya terkait tujuan kehadirannya di Provinsi Kaltim.

Panglima Besar Pusat Matahari Pagi, Sutia Budi yang turut hadir, menyampaikan bahwa sejumlah organisasi besar Islam, termasuk Muhammadiyah, LDII, HMI, dan PII, telah bersatu untuk mendukung pemenangan Prabowo-Gibran. Ia juga menyoroti partisipasi pedagang dan petani yang bergabung dalam tim pemenangan untuk Pilpres 2024.

“Muhammadiyah, LDII, HMI, PII, bahkan para pedagang dan petani, semuanya bersatu dalam tim pemenangan Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024. Mereka memiliki visi yang sama, yaitu memenangkan Prabowo-Gibran demi Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas,” terang Budi Setiadi.

Baca Juga  Anggota Komisi 2 DPRD Samarinda Shania Rizky: Peran Pemerintah Kelola Destinasi Wisata Masih sangat Kurang

Kegiatan ini, yang dikemas dengan Manifesto Matahari Pagi, diharapkan menjadi tonggak penting menuju Pilpres 2024, mencerminkan dukungan kuat dari berbagai lapisan masyarakat untuk Prabowo-Gibran.

Glady Bersih untuk acara Manifesto Matahari pagi.

Semakin banyaknya organisasi dan individu yang bergabung dalam perjuangan ini menunjukkan semangat dan keyakinan dalam meraih kemenangan bagi masa depan Indonesia yang lebih baik.

(Nng)