Pelepasan Siswa SMP Negeri 35 Samarinda Di Aula Wira Yudha Makorem 091/ASN

SAMARINDA- Pelepasan pentas seni siswa/siswi SMPN 35 Samarinda bertempat di Aula Wira Yudha Makorem 091/ASN Jl.Jend. Sudirman Kel. Jawa Kota Samarinda, selama tiga tahun mengikuti pendidikan siswa/siswi SMPN 35 dilepas kembali kepada orang tua masing-masing, di harapkan terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Lanjut, saya mewakili guru SMPN 35 Samarinda memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan saat mendidik anak-anak ibu bapak sekalian, buat anak-anak selamat dan selalu ingat SMP kita serta jaga nama baik sekolahan kita SMPN 35 Samarinda,” ucap ibu Hj. Dini Indriani selaku kepala sekolah.

Baca Juga  Anggota Komisi 2 DPRD Samarinda Shania Rizky: Peran Pemerintah Kelola Destinasi Wisata Masih sangat Kurang

Tak lupa Ketua Komite SMPN 35 Smd (Bpk. Agus) juga menyampaikan kebanggaannya sudah melepas siswa/siswi SMPN 35 Samarinda, banyak prestasi yang sudah dicapai, ujarnya

“Semoga anak-anak kita apa yang di ajarkan di SMPN 35 Smd bisa bermanfaat kedepan dan jangan lupakan sekolahan kita SMPN 35 Smd,
mayoritas pendidikanΒ  baik akademik maupun non akademik tetap mengedepankan akhlaq,” Tutupnya.

Baca Juga  GMPK Kukar Garda Terdepan Berantas Korupsi Di Daerah

Nampak hadir dalam tamu kehormatan bagi SMPN 35 samarinda Kasi Ops Kasrem 091/ASN (Letkol Inf Dadi Sutandi, S.E), Kepala sekolah SMPN 35 Smd (Ibu H. Dini Indriani), Ketua Komite SMPN 35 Smd (Bpk. Agus), Para Guru SMPN 35 Smd dan Para Siswa/Siswi dan orang tua SMPN 35 Smd.

πš‚πšžπš–πš‹πšŽπš› ; πš™πšŽπš—πš›πšŽπš–