Wujudkan Samarinda Bersih Jajaran Kecamatan Sungai Kunjang Gotong – Royong Bersama Diwilayah Kelurahan Loa Bakung

Jajaran Kecamatan Sungai Kunjang gotong royong bersihkan lingkungan pada Minggu (10/09/2023)

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS- Guna mewujudkan Kota Samarinda sebagai Ibu kota Provinsi Kalimantan Timur yang bersih, jajaran Kecamatan Sungai Kunjang melaksanakan gotong-royong di lingkungan Puskesmas, Loa Bakung, Kelurahan Loa Bakung , Minggu ( 10/09/2023).

Pantauan dilokasi, seluruh petugas saling bahu- membahu membersihkan sampah daun kering , rerumputan yang tumbuh liar di area jalan dan selokan dengan menggunakan sapu lidi dan alat mesin pemotong rumput, sehingga tampak hasil sebelum dan sesudah dibersihkan.

Baca Juga  FKMS Prov. Kaltim Siap Melayani Seluruh Warga Sulawesi Di Kaltim

Kegiatan ini di hadiri Camat Sungai Kunjang, Kasi Pemerintahan, Kasi Lingkungan Hidup, Kasi Kesra, Kasi Pelayanan Umum, Karyawan/Karyawati ASN dan Non ASN Kecamatan Sungai Kunjang, Satpol PP Kecamatan Sungai Kunjang, Pimpinan Puskesmas Loa Bakung dan Ka TU Puskesmas beserta staf Puskesmas Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang, serta bhabinkambtibmas Polsek sungai Kunjang dan Babinsa.

Baca Juga  Abdul Khairin, Anggota DPRD Kota Samarinda, Memilih Fokus Mengembangkan Bisnis daripada Duduk diKursi Dewan

Camat Sungai Kunjang Dwi Siti Noorbayah saat di konfirmasi terkait kegiatan mengungkapkan akan terus mengajak masyarakat diwilayahnya untuk menjaga kebersihan masing – masing.
“Semoga Samarinda selalu bersih masyarakat jangan membiasakan buang sampah sembarangan, dan gemar menjaga kebersihan masyarakat akan sehat,” pungkasnya. ( M@n)