Kukar  

Tasyakuran Hari Jadi Paguyuban Keluarga Semarang (Pak Semar) yang ke-29 TH

KUKAR.NUSANTARA NEWS–Memperingati HUT ke – 29 Paguyuban Keluarga Semarang dan Sekitar atau (Pak Semar) Kalimantan Timur menggelar tasyakuran berlangsug di Aula Yonif 116 Awang jalan Loajanan Samarinda, pada Minggu 17 September 2023.

Acara yang di kemas secara seremoni ini di hadiri Ketua Umum Pak Semar Kaltim Seno Aji yang sekaligus selaku Wakil Ketua DPRD Kaltim, Komandan Korem 091 ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, Gubernur Kaltim Isran Noor, Ketua IKA PAKARTI Kaltim Rusmadi Wongso, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Perwakilan Paguyuban Jawa se-Kaltim, seluruh pengurus serta warga Pak Semar Sekalimantan Timur.

Baca Juga  Dendi Suryadi Unggul dalam Survei Elektabilitas Jelang Pilkada Kutai Kartanegara 2024

Puncak peringatan di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Paguyuban Seno Aji, yang diberikan kepada Komandan Korem 091 Aji Suryanatakesuma dan sejumlah pengurus Pak Semar.

Ketua Umum Pak Semar Kaltim Seno Aji mengungkapkan ungkapan syukur dan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu dan panitia pelaksana hingga acara ini dapat berlangsung sukses. Harapan yang ingin capai melalui acara ini sesuai dengan tema menjalin silaturahmi dan merajut kebersamaan.

Baca Juga  Proyek Terlambat Dibayar di Kutai Kartanegara, Kontraktor Desak Tanggung Jawab Pemkab

Perihal serupa di ucapkan Komandan Korem 091 ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, yang turut memberikan apresiasi, dan ucapan selamat sekaligus berpesan dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, seluruh masyarakat paguyuban turut serta menjaga suasana yang aman dan kondusif.

Selain itu pemberi fasilitas kegiatan Turut menyampaikan ungkapan dan harapan dihari jadi Pak Semar yang ke- 29.

Acara kian meriah dengan hadirnya para biduan campursari yang disediakannya doorprize dengan bermacam hadiah yang menarik.

(Bud)