Kukar  

Tim Relawan Prabowo BBP-08 Sambut Baik Gabungnya Golkar dan PAN

Foto :Istimewa/ Wakil Ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Fajar Wandadinata, 31/08/2023

KUKAR.NUSANTARA NEWS–Tim Relawan pemenangan Prabowo Subianto yang tergabung dalam Barisan Balada Prabowo Subianto 08 atau disingkat BBP-08 Kalimantan Timur sangat menyambut baik bergabungnya Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Koalisi mendukung Prabowo Presiden Republik Indonesia tahun 2024 nanti.

Hal ini disampaikan oleh Ketua wilayah DPW BBP-08 Kaltim, Fajar Wandadinata saat menyampaikan pada media online Nusantara News Kamis (31/08/2023).

Menurut Fajar Wandadinata yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kaltim ini hal tersebut memberikan kontribusi positif pada BBP-08 untuk masuk masuk ke _grassroot_ , karena dua partai itu merupakan partai besar nasional.

Baca Juga  PW. GPII Kaltim Serahkan Throfy Pemain Terbaik Nabiel Husein Cup 2023.

“Kami tidak kesulitan lagi masuk ke akar rumput masyarakat mengkonsolidasikan Prabowo Subianto untuk Presiden RI Tahun 2024 kanti,” terang Fajar Wandadinata.

Selain itu dari beberapa hasil survey nasional juga menunjukan nama Prabowo selalu menduduki peringkat satu dari ketiga bakal calon presiden lainnya.

” ini juga menjadi kue jajanan kami di masyarakat saat mengajak mereka bersama mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden, ” terang Fajar lagi didampingi oleh bendahara Cut Dewi saat pembentukan BBP-08 DPD Kutai Kartanegara di Tenggarong.

Baca Juga  PW. GPII Kaltim Serahkan Throfy Pemain Terbaik Nabiel Husein Cup 2023.

Disinggung lqngkah kesiapan BBP-08 Kaltim mendukung Prabowo memenangkan pilpres bersamaan dengan Pemilu maka di pilpres 14 Pebruari 2024 nanti, BBP-08 Kaltim sudah membentuk kepengurusan di 7 Kabupaten -Kota se Kaltim dan dalam bulan September ini akan melaksanakan Deklarasi Internal di Samarinda.

” Allahmdulillah sudah 7 dari 10 kabupaten Kota sudah terbentuk dan jalan relawan kami. Sehingga pada September nanti akan selesai dan akan dideklarasikan yang dihadiri Dra. Maghdalena Piskasau. SH selaku Korwil BBP-08 Kali mantan, ” terang Fajar lagi.

Baca Juga  PT Golden Bridge Synergi Membuka Peluang Karier di Kutai Kartanegara Khususnya Kecamatan Muara Jawa & Samboja

(Var)