Seno Aji Miliki Harapan pada Perayaan HUT Kaltim ke-67

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS-Pemerintah Provinsi Kaltim merayakan ulang tahunnya yang ke-67 dengan penuh semangat kebersamaan.

Perayaan ini menjadi panggung bagi masyarakat untuk bersatu dalam kegembiraan, yang dikemas secara khusus dari masyarakat untuk masyarakat dengan tema Membangun Kaltim untuk Nusantara.

Acara yang meriah ini bukan hanya sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga Kaltim, berbagai kegiatan dilaksanakan, mulai dari upacara peringatan, hingga pertunjukan seni.

Baca Juga  Dewan Harap Serapan APBD Perubahan Kaltim Prioritaskan Sektor Pendidikan

Rangkaian perayaan Hut Kaltim dengan tajuk Pesta Rakyat Kaltim (PRK), dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik di GOR Kadrieoening Sempaja yang dimulai dari tanggal 9 hingga 13 Januari 2024.

Salah satu kegiatan utama adalah Bazar UMKM yang menampilkan beragam produk unggulan produk lokal, hal ini sebagai wujud nyata upaya pemerintah dalam mendukung perkembangan ekonomi mikro.

Wakil Ketua DPRD Seno Aji turut memiliki harapan pada HUT Kaltim yang ke-67 mengingat tahun ini adalah tahun politik maka dirinya menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah dinamika politik yang mungkin terjadi.

Baca Juga  Seno Aji Harap Pembangunan IKN Libatkan Tenaga Konstruksi Lokal

Pada perayaan pesta kerakyatan di warnai juga dengan tari kolosal jepen begenjoh yang diikuti oleh 6000 penari yang berasal dari siswa siswi SMP SMA, Sanggar Seni,paguyuban serta dari organisasi perangkat darah.

(Nng)