Peresmian Laboratorium dan Panen Karya Siswa SMPN 11 Samarinda

 

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Berlokasi Di Sekolah Menengah Pertama/ SMP Negeri 11 Samarinda, di Jalan Perjuangan Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara pada rabu 22 November 2023.

Walikota Samarinda Andi Harun Bersama Isteri Rinda Wahyuni Selaku Ketua Tim PKK disambut suasana penuh meriah saat akan meresmikan fasilitas laboratorium di SMPN 11 Samarinda, di awali dengan peluncuran maskot juang sebagai simbol kerjasama antar pihak Sekolah bersama Perusahaan Trakindo yang turut berperan dalam bidang pendidikan.

Baca Juga  UINSI Samarinda Peringati Hari Santri Nasional

Walikota Andi Harun mengutarakan pentingnya pendidikan, terlebih dalam menyambut bonus demografi di ibukota Nusantara pada tahun 2045, maka dari itu tingkat pendidikannya harus lebih baik, hal ini disampaikan saat memberikan pidato dihadapan para guru, tokoh masyarakat serta OPD dilingkungan Pemkot.

Usai melakukan peresmian, Walikota Andiharun menyampaikan apresiasi terhadap pihak sekolah, yang telah melaksanakan inisiatif dan
hasil peninjauannya yang dilaksanakan pada Satu tahun yang lalu.

Kepala sekolah SMPN 11 Samarinda, menyampaikan ucapan syukur atas pembangunan gedung serta langkah penanganan banjir yang dilakukan Pemerintah kota, melalui Walikota Andi Harun, yang dianggap tepat dalam mengambil keputusan pembangunan infrastruktur di lingkungan sekolah.

Baca Juga  Perkuat Sinergritas:IKA SMANSA Terima Bantuan CSR Dari PT Baramulti Suksessarana

Dalam kegiatan ini dirangkaikan pula kegiatan Bazar panen karya siswa, penampilan paguyuban kuda lumping Samarinda Reksa Yudho, penampilan para siswa-siswi, hingga acara fashion show.

(Bud)