Pelihara Kebersihan, Kodim 0901/Samarinda Bersihkan Sisa Sisa Pembangunan Makodim

SAMARINDA– Dengan di dasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih, dan indah dipandang, Anggota Kodim 0901/Samarinda melaksanakan pembersihan Pangkalan dari sisa sisa Pembangunan Makodim 0901/Samarinda. Jumat (19/5/23).

Pembersihan pangkalan ini dilakukan dalam rangka memelihara kebersihan dan keindahan di Satuan, adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah membuang sisa sisa puing bangunan, menimbun tempat yang tergenang dan juga membuang sampah yang ada disekitaran Makodim 0901/Smd.

Baca Juga  Wakil Ketua DPRD Kaltim Serahkan Bus Sekolah untuk Desa Batuah

Selain mengerahkan anggota untuk membersihkan pangkalan,Kodim 0901/Smd juga mengerahkan 1 Unit Exavator Mini untuk meratakan sisa sisa puing bangunan yang menumpuk di kanan dan kiri Kantor.

Kapten Inf Tunggul Selaku Pasi Ops Kodim 0901/Smd mengatakan “Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya anggota terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang akan berdampak baik bagi kesehatan dan keindahan di Makodim.

Selain bertujuan untuk kepentingan Satuan, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian Pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing,” Jelas Pasi Ops.

Baca Juga  Baznas Kaltim Gelar Pelatihan Dan Pendampingan Aplikasi Simba Serta Menara Masjid

”Kebersihan Pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapi, Indah, Sehat dan Tertib selain itu juga sebagai cermin satuan kebanggaan kita ini,” Pungkas Kapten Tunggul.

Pendim 0901/SMD