Kalapas Narkotika Hidayat Sosialisasikan Layanan Lapas Gratis Pada WBP

SAMARINDA. NUSANTARA NEWS – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika terus berbenah dalam mewujudkan suasana yang aman dan kondusif, diantaranya dengan melaksanakan sosialisasi program pengendalian Gratifikasi, Integrasi, Hak dan Kewajiban warga binaan serta layanan Lapas secara Gratis, berlangsung di aula dalam Lapas Narkotika Samarinda Senin (17/7/2023).

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Samarinda Hidayat dan di ikutin Pejabat Struktural dan perwakilan staf administrasi.

Baca Juga  Kantor Imigrasi Samarinda Menggelar Safari Ramadhan: Berbagi Rezeki dan Mempererat Tali Silaturahmi

Hidayat menyampaikan dalam memberikan pelayanan mb lterhadap Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP), harus dilaksanakan secara maksimal agar para WBP dapat menjalani masa tahanannya dengan baik.

“Kita jajaran Lapas Narkotika Samarinda akan selalu memastikan hak serta kewajiban warga binaan bisa terakomodir dengan baik serta memastikan setiap layanan yang diberikan oleh Lapas tidak dipungut biaya apapun alias Gratis,” jelas Hidayat

Lanjut Hidayat, apabila menemukan adanya indikasi ataupun pelanggaran pada pelayanan Lapas untuk menyampaikannya pada sarana pengaduan yang tersedia.

Baca Juga  Program Pembinaan Kerohanian di Lapas Samarinda: Hasilkan Perubahan Positif bagi Warga Binaan Pemasyarakatan

“Kita akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga binaan khususnya dan masyarakat luar pada umumnya, hal ini tentu saja tidak akan bisa terwujud tanpa bantuan dan kerja keras kita bersama,” tutupnya.

( Nng/hms)