Forum Satunusa dari Warga Nahdliyyin Dukung Seno Aji Sebagai Cawagub Kaltim 2024

SAMARINDA.nusantaranews.info–Warga Nahdliyyin Kalimantan Timur secara resmi menyatakan dukungan kepada Seno Aji untuk maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur pada Pilkada 2024. Deklarasi ini dilakukan oleh Forum Satunusa, yaitu Sahabat Bersatu Nahdliyyin untuk Seno Aji, di salah satu kafe di Samarinda pada Minggu, 30 Juni 2024.

Acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan diskusi dan sesi berbagi mengenai peran serta kontribusi warga Nahdiyin dalam pembangunan daerah. Para peserta acara menyatakan kesiapan mereka untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung program-program yang akan digagas oleh Seno Aji jika terpilih nanti.

Ketua Forum Satunusa Kalimantan Timur, Herman, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan acara silaturahmi dan deklarasi Forum Satunusa yang dihimpun dari organisasi Nahdlatul Ulama (NU).

Baca Juga  Siti Rizky Amalia Sebut Sungai Karang Mumus Berpotensi Tingkatkan PAD

Herman menekankan bahwa keputusan mendukung Seno Aji didasarkan pada rekam jejak dan komitmennya selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD. Menurutnya, Seno Aji telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa, khususnya terhadap para petani dari warga Nahdiyin.

“Keputusan kami untuk mendukung Pak Seno Aji di karenakan beliau adalah salah satu kader terbaik kami,” ucapnya.

Bakal calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur Seno Aji menyatakan kesiapannya berpasangan dengan Rudy Mas’ud, yang saat ini masih aktif menjabat sebagai anggota DPR  RI Komisi III daerah pilihan Kaltim yang sudah mendapat dukungan dari tiga partai yakni Gerindra,Golkar dan PAN dan akan menyusul dari partai lainnya.

Baca Juga  Petrolog Indah Dukung Pengusaha Lokal di Muara Jawa dan Samboja: Kolaborasi untuk Kemajuan Bersama

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Forum Satunusa dan warga Nahdiyin. Saya berkomitmen untuk bekerja keras dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan memberikan pendidikan gratis dari PAUD hingga S3, meningkatkan pelayanan kesehatan, serta mendukung pertumbuhan UMKM di Kalimantan Timur,”jelasnya saat memberikan sambutan.

Deklarasi ini disambut antusias oleh para anggota Forum Satunusa dan warga Nahdiyin yang hadir. Mereka berharap agar dukungan ini dapat memberikan dorongan yang signifikan bagi Seno Aji dalam kontestasi Pilkada 2024. Selain itu, mereka juga berkomitmen untuk terus mendukung dan mengawal setiap langkah Seno Aji dalam mewujudkan visi dan misinya.

Baca Juga  Saefuddin Zuhri Kritisi Aset Stadion Utama Palaran Yang Tak Dikelola Dengan Baik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *