Kukar  

Talk Show Bersama Brigjen TNI Dendi Suryadi: Dapatkan Dukungan Luas untuk Maju di Pilkada Kutai Kartanegara

KUKAR.nusantaranews.info–Brigjen TNI Dendi Suryadi mendapatkan dorongan kuat dari berbagai pihak untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dukungan ini datang dari Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Provinsi Kaltim dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur, melalui acara Talk Show di Hotel Grand Fatma, Tenggarong, pada Minggu, 26 Mei 2024.

Acara yang bertema “Masyarakat Produktif Kunci Kutai Kartanegara Maju” ini berlangsung interaktif, dengan berbagai aspirasi terkait pendidikan, ekonomi, kebudayaan, lingkungan, serta perlindungan anak dan perempuan disampaikan kepada Brigjen TNI Dendi Suryadi, yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD).

Baca Juga  Brigjen TNI Dendi Suryadi Hadir Pada Pelantikan SI JAKA Kab.Kutai Kartanegara

Brigjen Dendi menilai acara ini sebagai momen positif untuk menjalin silaturahmi dan berbagi informasi pembangunan daerah.

“Kegiatan ini kan positif, menjalin silaturahmi menjaring aspirasi, disini kita bisa saling sharing ( berbagi bertukar pikiran,red) tentang informasi permasalahan apa saja, dan pembangunan itu kan perlu partisipasi, seperti acara yang di gagas Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kaltim dan HIPMI,” Jelasnya.

Ketua KKB Kaltim, Setia Budi, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan awal menciptakan ruang komunikasi publik yang mendukung kemajuan dan kesejahteraan di Kutai Kartanegara.

Baca Juga  Perusahaan Modal Asing PT Niagamas Gemilang Resmi di Laporkan Warga Pemilik Lahan 

“Hadirnya Dendi Suryadi diharapkan dapat meraih karir yang baik sebagai pemimpin daerah hingga menjadi pemimpin di tingkat nasional,” tutur Setia Budi.

Senada dengan itu, Ketua HIPMI Kaltim, Bakri Hadi, menyebutkan bahwa Dendi Suryadi merupakan sosok pemimpin yang disiplin, sederhana, dan tegas serta mampu membangun sinergi antar etnis.

“Diharapkan dapat memimpin Kukar lebih maju dan modern,” kata Bakri Hadi.

Acara ini dihadiri oleh ratusan masyarakat termasuk mahasiswa, perwakilan BEM UNIKARTA, tokoh masyarakat, agama, unsur pemuda, dan tamu undangan lainnya. Para peserta antusias menyampaikan aspirasi dan harapan mereka untuk kemajuan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Baca Juga  Diduga Serobot Lahan Warga, Perusahaan Sawit Asing Dipolisikan

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *