Seno Aji Serahkan Bantuan Seragam dan Sound System untuk Masjid Jami’ Nurussalam Desa Separi

Wakil Ketua DPRD Prov.Seno Aji Serahkan Bantuan kepada warga Desa Separi, Kec.Tenggarong Seberang 21/09/2023

TENGGARONG, KUKAR – Ditengah padatnya agenda kedewanan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur Ir H Seno Aji M.Si menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda dan masyarakat bertempat di Masjid Jami’ Nurussalam Desa Separi, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis(21/9/2023).

Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi tersebut tak hanya sebagai perwakilan pemerintah daerah, tetapi juga sebagai bagian dari upaya pribadi dalam memberikan dukungan kepada umat dan masyarakat.

Penyerahan seragam bagi ibu – ibu majelis ta’lim sekaligus penyerahan sound system untuk Masjid Jami’ Nurussalam menjadi momen istimewa dalam kunjungan Seno Aji. Karena bantuan ini diambil dari dana aspirasinya sendiri, dan ini telah membuktikan dedikasinya terhadap keberlangsungan kehidupan beragama masyarakat setempat.

Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan ke-78, Hasanuddin Mas'ud Serukan Semangat Persatuan Bangsa

“Saya sangat senang bisa berkontribusi dengan cara ini. Semoga sound sistem ini dapat bermanfaat bagi jamaah Masjid Jami’ Nurussalam dalam mendukung ibadah mereka,” ujar Seno Aji dengan tulus.

Namun, bukan hanya masalah keagamaan yang menjadi fokus Seno Aji, sebagai seorang kader Partai Gerindra yang diinstruksikan oleh Ketua Umum Prabowo Subianto untuk merakyat, Seno Aji juga memperhatikan sektor-sektor penting lainnya seperti pertanian, perikanan, peternakan, dan perkebunan.

Pria yang sangat dekat dengan rakyatnya ini merasa penting untuk turun langsung ke masyarakat, mendengarkan keluh kesah mereka, dan menjalankan program-program yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Baca Juga  Seno Aji Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-78 Th di Gor Gelora Kadrie Oening

“Kami sebagai kader Gerindra diperintah oleh bapak ketua umum untuk turun langsung ke masyarakat dengan tujuan mendengarkan langsung keluh kesah mereka, dan menjalankan program-program yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal ,” ujarnya.

Sementara itu, Sugiarto SH, Kepala Desa Separi, mengungkapkan apresiasinya atas dedikasi dan dukungan yang diberikan oleh Seno Aji.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Seno Aji atas dukungan yang luar biasa terhadap Desa Separi. Program-program yang telah diterapkan, seperti perbaikan infrastruktur jalan dan dermaga, sungguh memberikan dampak positif kepada masyarakat kami,” kata Sugiarto SH penuh semangat.

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kaltim ini bukan hanya sebagai perwakilan politik, tetapi juga sebagai simbol kepedulian terhadap keberagaman dan perkembangan masyarakat di wilayah desa Separi khususnya dan seluruh desa di Kabupaten KutaiKartanegara umumnya.

Baca Juga  Resmi Menjabat Sebagai Anggota DPRD Kaltim, Encik Wardana Siap Laksanakan Tugas

“Semoga bantuan ini dan komitmen pak Seno Aji terus mewujudkan perubahan positif khususnya bagi warga desa Separi dan seluruh masyarakat di berbagai desa di Kutai Kartanegara ini,” pungkas Sugiarto .

(Nng/Met)