Seno Aji Peraih SuaraTertinggi Memenangkan Hati Warga Kukar Capai 25 Ribu Suara

Seno Aji saat bersilaturahmi dengan warga Kab.Kukar.

KUKAR.NUSANTARA NEWS–Seno Aji, seorang calon legislator (caleg) petahana dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kutai Kartanegara (Kukar), berhasil memperoleh suara tertinggi dalam pemilihan legislatif yang baru saja berlangsung. Dengan perolehan suara sebanyak 25 ribu suara, ini menunjukkan bahwa posisinya sebagai tokoh yang sangat disukai dan diakui oleh masyarakat Kukar.

Prestasi ini mengindikasikan bahwa visi dan misi yang diusung oleh Seno Aji dan Partai Gerindra telah berhasil meraih dukungan luas dari masyarakat. Sebagai seorang caleg, Seno Aji telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mewujudkan aspirasi dan kebutuhan rakyat, yang kemudian diakui dan diapresiasi oleh pemilih.

Baca Juga  Nidya Listiyono Soroti Aset Daerah Pemprov Kaltim yang Berpotensi Baru Bagi PAD

Selain itu, kinerja Seno Aji selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim juga mendapat pengakuan atas kualitas kepemimpinan dan dedikasinya dalam menjalankan tugas-tugas legislatif.

Keberhasilan Seno Aji sebagai caleg dengan suara tertinggi sekaligus sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim merupakan bukti konkret akan kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan dan integritasnya.

Baca Juga  APBD Kaltim Capai 25,32 Triliun, Seno Aji : Maksimalkan Penggunaan Anggaran

Partai Gerindra juga berkomitmen untuk terus mendukung Seno Aji dalam mewujudkan perubahan positif dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan daerah, baik di tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara maupun di tingkat Provinsi Kalimantan Timur.
(Nng)