Seno Aji : Optimis Makmur Marbun Dapat Melanjutkan Program Pemerintahan Ditahun Politik dan Pekerjaan IKN

 

Wakil Ketua DPRD Prov.Kaltim Seno Aji saat menghadiri Pelantikan PJ Bubati Kab.PPU pada 19/09/2023

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS- Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur ( Kaltim) Seno Aji hadiri pelantikan Pejabat ( Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara ( PPU) Makmur Marbun Menggantikan Hamdam Pongrewa.

” Saya rasa ini memang sudah dari pemerintah pusat pergantian dari Pak Hamdan menjadi Pak Marbun, kita berharap kami Di DPRD Provinsi Kaltim dapat terus bekerjasama dengan baik bersama pemerintah Kabupaten PPU,” ucap Seno Aji, saat menghadiri Pelantikan Pj.Bupati Di Gedung Odah Etam dilingkungan Kantor Gubernur Kaltim, Selasa ( 19/9).

Baca Juga  Sigit Wibowo Harap Pimpinan BI Kaltim Yang Baru Pertahankan Pertumbuhan Ekonomi di Kaltim

Seno aji pun optimis Makmur Marbun mampu menjalankan tugas dan kewajibannya dalam memimpin dan mengatur roda pemerintahan di Kabupaten PPU.

terlebih dengan latar belakang nya yang menjabat sebagai Direktur Produk Hukum Daerah di Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri ) hingga sekarang.

” Track record beliau sangat bagus, beliau sangat dekat dengan pemerintah provinsi Kaltim, dan Sangat dekat DPRD Provinsi, sebagai endors produk hukum daerah sehingga kami optimis beliau sanggup mengendalikan kabupaten PPU,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Partai Gerindra Kaltim ini menyampaikan dibawah Nakoda Makmur Marbun ini semoga tongkat estafet program pembangunan di Kabupaten PPU dapat terus berlanjut dan sesuai yang di harapkan.

Baca Juga  Peringatan Komisi I DPRD Kaltim terhadap Potensi Manipulasi Politik dalam Pemilu

” Apalagi ini sudah mendekati tahun politik, kemudian pekerjaan IKN juga terus berlanjut maka sangat besar harapan kita kepada Pak Marbun untuk meneruskan sebagai pejabat Bupati PPU,” ucapnya.

Sementara, Pj Bupati PPU Makmur Marbun mengaku siap untuk menjalankan tugas sesuai dengan amanat yang diberikan kepadanya.

“Pemimpin adalah sebuah kepercayaan masyarakat. Oleh sebab itu kami harus hormati dan hargai,” katanya.

Makmur mengatakan akan menggelar pemerintahan yang berjalan dengan baik di Penajam, selain bersinergi dengan pemerintah pusat, provinsi, kabupaten/kota lain di Kalimantan Timur terkait IKN.

Baca Juga  Puji Setyowati Imbau Masyarakat Hindari Aktivitas Judi Online

“Saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. (m@n)