Kukar  

Sembako Murah: Nabil Husien, Caleg DPRD RI Partai Nasdem Bagikan 1000 Paket di Muara Kaman Ilir, Kutai Kartanegara

Sembako Murah Nabil Husien di Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara Sabtu,03/02/2024.

KUKAR.NUSANTARA NEWS-Nabil Husien, calon legislatif DPRD RI dari partai Nasdem, membagikan 1000 paket sembako melalui program sembako murah. Acara ini dilaksanakan di Muara Kaman Ilir, Kabupaten Kutai Kartanegara, pada Sabtu (03/02/2024).

Koordinator acara, Aplus Adi, menjelaskan bahwa inisiatif pembagian sembako murah oleh Nabil Husien ini 50% persen lebih murah di harga pasaran hal ini di lakukan bagian dari komitmen untuk memberdayakan masyarakat.

Baca Juga  PT Golden Bridge Synergi Membuka Peluang Karier di Kutai Kartanegara Khususnya Kecamatan Muara Jawa & Samboja

“Program ini tidak hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga membuka peluang bagi warga Muara Kaman untuk lebih aktif dalam kehidupan sosial dan ekonomi,” jelasnya.

Antusiasme warga terlihat saat dibagikannya kupon sembako murah.

Nabil Husien sendiri menyoroti pentingnya solidaritas dalam situasi sulit.

“Kami berusaha menciptakan ikatan yang lebih kuat di antara warga kita, sehingga kita dapat saling mendukung dalam mengatasi tantangan ekonomi,” Kata Husain.

Baca Juga  Pelatihan Guru Utama Revitalisasi Bahasa Melayu Kutai: Menguatkan Kemampuan Pengajaran Bahasa Daerah

Dengan adanya program ini, diharapkan kesejahteraan masyarakat Muara Kaman dapat meningkat, dan kepedulian terhadap sesama menjadi nilai yang terus ditanamkan oleh para pemimpin di tingkat lokal, dengan pembagian terbatas untuk 1000 kupon. Aksi ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat setempat.

(Nng)