Petrolog Indah Dukung Pengusaha Lokal di Muara Jawa dan Samboja: Kolaborasi untuk Kemajuan Bersama

KUKAR.nusantaranews.info – PT. Petrolog Indah menegaskan komitmennya untuk terus memberdayakan pengusaha lokal di Kecamatan Muara Jawa dan Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar). Perusahaan  tersebut baru-baru ini menjadi pemenang tender pengadaan unit di PT. Golden Bridge Synergi (GBS) yang akan beroperasi di wilayah tersebut.

“Ayo kita berkolaborasi dengan pengusaha lokal,” kata Achmad Zaini, General Manager PT. Petrolog Indah.

Pihaknya membuka pintu untuk kerja sama dengan pengusaha lokal yang ingin bermitra. Namun, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, termasuk perusahaan lokal yang sudah memiliki badan hukum dan taat membayar pajak. Selain itu, pembayaran dilakukan secara invoice sesuai aturan internal perusahaan.

Baca Juga  Safuad Minta Pemerintah Siapkan Program Alternatif Atasi Bencana El Nino

Pengusaha lokal yang tertarik bisa mengirimkan penawaran kerja sama kepada PT. Petrolog Indah. Proses ini diharapkan dapat memberikan manfaat transparan dan mengutamakan pengusaha lokal di Muara Jawa dan Samboja.

Ditambahkan oleh salah satu pengusaha setempat yang memilih untuk tidak disebutkan namanya, bahwa upaya ini harus benar-benar memberdayakan pelaku usaha lokal dan memastikan transparansi dalam proses kerja sama.

Baca Juga  Seno Aji Berikan Bantuan Alsintan 13 Hand Tractor pada Kelompok Tani Kec.Tenggarong Seberang

Harapannya, model kemitraan semacam ini dapat berlanjut dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi pengusaha lokal di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *