Relawan JMP Samarinda Optimis Capres Nomor 3 Menang Satu Putaran

Ketua DPD II JMP Kota Samarinda, Filemon Balada santosa (tengah).

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS Relawan DPD II Jangkar Merah Putih (JMP) Kota Samarinda optimis bahwa Calon Presiden dan wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal mampu memenangi pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 satu putaran.

Rasa optimis tersebut didukung dengan semakin tingginya antusias masyarakat saat Ganjar Pranowo melakukan safari politik ke sejumlah wilayah, salah satunya ke Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Baca Juga  DPRD Samarinda Rancang Perda Perlindungan dan Pendistribusian Produk Lokal

Ketua DPD II JMP Kota Samarinda, Filemon Balada santosa menyebutkan bahwa, antusias masyarakat untuk menyambut kedatangan Ganjar Pranowo ke Kaltim merupakan wujud simpati mereka terhadap sosok calon pemimpin bangsa.

“Kami optimis bahwa pak Ganjar Pranowo mendapat banyak dukungan dari masyarakat Kaltim,” kata Bung Filmon sapaan akrabnya kepada wartawan media ini usai menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (6/11/2023).

Baca Juga  Upaya Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Filmon menegaskan bahwa, relawan JMP akan terus bekerja keras untuk memenangkan Calon Presiden nomor urut 3 di Kaltim, terutama di Kota Samarinda.

“Ada beberapa program kerja yang sudah kami susun, tentu ini sebagai upaya untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD di Kaltim, terutama di Samarinda,” tegas Bung Filmon. (Iswanto)