Peringati Isra’ Miraj 1445 H BAZNAS Samarinda Santuni 100 Anak Yatim

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS– Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad S.A.W 1445 Hijriyah, BAZNAS Samarinda mengadakan program khusus santunan untuk 100 anak yatim, diadakan di Masjid Ar Rasyid, Jalan Imam Bonjol, pada Kamis (08/12/2024)

Pemberian santunan secara simbolis dilakukan oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama kepada para anak yatim, sebagai bentuk dukungan dan solidaritas terhadap mereka yang membutuhkan. Ketua BAZNAS Samarinda, Widyasmoro Eko Prawito, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen BAZNAS untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga  Baznas Samarinda Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Kelurahan Teluk Lerong

Selain pemberian santunan, acara juga menampilkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Kaltim, Kiyai Haji Muhammad Rasyid. Ceramah dengan tema “Jadikan Sholat Sebagai Penolong Kita” memberikan inspirasi dan pemahaman spiritual kepada masyarakat yang hadir.

Peringatan Isra Miraj bukan hanya tentang momen sejarah, tetapi juga tentang nilai-nilai kebaikan,dan kasih sayang. Melalui kerjasama antara BAZNAS, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, diharapkan dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Samarinda, khususnya bagi anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan dan perhatian.

Baca Juga  Konfercab HMI Cabang Samarinda ke-38: Mitra Setiawan Terpilih Sebagai Ketua Umum Periode 2024-2025

(Bud,)