Penjemputan Wakil Duta Besar Federasi Rusia Veronika Di Ruang Vip Bandara APT Pranoto

SAMARINDA – Ketua Dayak International Organization (DIO) Kalimantan Timur DR Jiuhardi didampingi Humas Pemprov Kaltim malakukan penjemputan menyambut kedatangan Wakil Duta Besar Federasi Rusia Veronika Novoseltseva Di Ruang Vip Bandara APT Pranoto Samarinda pada Senin ( 22/05).

“Kita dari organisasi Dayak International Organization ( DIO) menerima tamu dari Duta Bessar  Rusia dalam hal ini didatangi oleh Wakil Dubes Rusia Veronika” ucap Doktor Jiuhardi
Ketua DIO Doktor Jiuhardi menguraikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan bersama Wakil Dubes Rusia ini diantaranya melaksanakan sharing atau kerjasama dengan Pemprov Kaltim.

Baca Juga  Polresta Samarinda Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

” Setelah tiba di Bandara ini akan langsung dibawa menuju Hotel untuk beristirahat, selanjutnya pada pukul 17.00 Wita, Dubes akan mengunjungi kediaman Rumah Dinas Jabatan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi untuk melakukan wawancara dan diskusi bersama Pemrov Kaltim terkait apa saja yang dapat dikerjakan di Kaltim ini” Urai nya.

Sebagai salah satu Organisasi lembaga daerah hingga ditingkat internasional ini, Pengurus DIO Kaltim turut berperan dalam serta memfasilitasi kegiatan yang akan dilaksanakan.
” Sehingga tamu – tamu kita dari Luar bisa bertemu dengan Pemprov Kaltim, mungkin itu intinya” lanjut Jiuhardi.

Baca Juga  Pengurus Paguyuban Blitar Di Kukuhkan Oleh Wali Kota Samarinda

Pada prosesi penyambutan dibandara APT Pranoto ini dua gadis Dayak menyematkan cinderamata gelang manik sebagai bentuk penghormatan dan ucapan selamat datang kepada Wakil Dubes Rusia Ini.

” Selanjutnya Tamu Dubes di bawa diruang VIP dan dilanjutkan untuk ramah tamah makan siang ” pungkasnya. ( Nng).