PC PMII Adakan Kuliah Umum di Unmul Samarinda

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS-Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Samarinda menggelar Kuliah Umum bertajuk transportasi yang berlangsung di Gedung Rektorat Universitas Mulawarman Samarinda lantai IV pada Sabtu,18/11/2023.

Diskusi Publik ini mengusung tema ” transportasi angkutan umum di Kota Samarinda menuju Kota Peradaban”, Wakil Ketua PC PMII Samarinda Rahmad Nurkholis menjelaskan tujuan dilaksanakanya diskusi publik ini, sekaligus berharap hasil diskusi ini dapat menjadi sebuah informasi penting bagi seluruh mahasiswa dan segenap lapisan masyarakat.

Baca Juga  PMII Samarinda Gelar Dialog Pembangunan Di Universitas Mulawarman

Sebagaimana diketahui kegiatan ini, dihadiri oleh sejumlah narasumber yang berkompeten di bidangnya yakni Dinas perhubungan Kota Samarinda, DPRD Kota Samarinda Komisi III, Akademisi Unmul, serta Jasa Raharja. Di ikuti oleh peserta Anggota dan Kader PMII Samarinda, organsiasi kemahasiswaan di Samarinda, seluruh elemen mahasiswa, para camat hingga seluruh lapisan masyarakat Samarinda.

Baca Juga  Rektor Unmul Abdunnur Monev Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer UTBK-SNBT 2023

Pada sesi puncak para narasumber secara silih berganti melakukan pemaparan program terkait trasnportasi sesuai bidangnya, selanjutnya memperoleh tanggapan dan kritikan dari para mahasiswa.

(Bud)

PC PMII Adakan Kuliah Umum di Unmul Samarinda

(lebih…)

Baca Juga  Universitas Mulawarman jadi Tuan Rumah KAIB ke-XIV Th 2023