Lomba Marching Band Dalam Rangka Peringatan HUT Ke – 65 Kodam VI/Mlw Tahun 2023

 

Foto Penrem 091/ASN

SAMARINDA – Komandan Korem 091/ ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., yang diwakili oleh Kasi Pers Kasrem 091/ASN Kolonel Arm. Arif Darmawan, menyaksikan langsung lomba Marching Band.

Kegiatan yang dihadirinya ini dalam rangka Peringatan HUT Ke – 65 Kodam VI/Mlw Tahun 2023, dengan mengusung tema Mulawarman Bersinergi untuk Negri.

Perlombaan yang dihadiri kurang lebih 200 orang ini diselenggarakan oleh Dandim 0901/Smd Cup Dalam Rangka Peringatan HUT Ke – 65 Kodam VI/Mlw Tahun 2023.

Baca Juga  Dandim 0901/Smd Tinjau Kebun Ketahanan Pangan Wilayah

Diungkapkan Dandim 0901/samarinda yang berpesan kepada generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dengan pergaulan bebas.

“Jadikanlah pertandingan ini sebagai momentum kebersamaan, kalian adalah generasi penerus bangsa, teruslah berkarya karena kalian adalah calon penerus pembangunan di negara ini jangan terjerumus kepada pergaulan yang tidak sesuai dengan norma agama dan hukum yang berlaku,” jelasnya.

“Saya mengharapkan dalam kegiatan ini kita semua dapat melakukannya dengan tampilan terbaik sehingga kelak bisa menjadi dedikasi calon-calon pemimpin bangsa yang terbaik,” tandasnya.

Baca Juga  Kasi Intel Kasrem 091/ASN: Perang Melawan Narkoba Bukan Hanya Tugas Aparat Keamanan, Tetapi Tanggung Jawab Kita Bersama

Lanjut Dandim Kolonel Czi Eko Supri Setiawan, ada beberapa tujuan kegiatan ini digelar diantaranya dapat memberikan semangat kepada para pelajar yang bergelut dibidang Marching Band, selain itu sebagai ajang silaturahmi antar pemain Marching Band yang ada di Kalimantan Timur.

“Marching Band ini bertujuan agar dapat melatih mental anak-anak lebih kompetitif, kedisiplinan dan kerja sama tim melalui ketekunan dan kebersamaan peserta,” jelasnya

Baca Juga  Brigjen TNI Dendi Suryadi Dukung Kemajuan Ekonomi Samarinda Melalui Peresmian Mosad Office Tower

(Nng/Penrem 091/ASN)