Korem 091/ASN Sambut Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin di Bandara APT Pranoto

Kendaraan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan rombongan menuju Hotel Bumi Senyiur Samarinda Kamis 03/08/2023

SAMARINDA,NUSANTARA NEWS– Dalam rangka menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) KH Ma’ruf Amin di Bandara APT Pranoto, Korem 091/ASN yang di pimpin oleh Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P. dibawah jajaran Kodam VI/MLW pada Kamis (03/08/2023)

Korem 091/ASN beserta jajarannya menyambut kedatangan RI 2 dengan tingkat keamanan yang sudah di tetapkan sebagaimana mestinya.

“Kami dari Korem 091/ASN, di bawah jajaran Kodam VI /Mulawarman hari ini menyambut kedatangan Wakil Presiden RI KH.Ma’ruf Amin, ada beberapa agenda yang nantinya akan digelar selama beliau berada di Samarinda,” ucap Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo usai melaksanakan penyambutan di Bandara APT Pranoto.

Baca Juga  Lakukan Latihan UST Regu Tingkatkan Militansi Prajurit
Danrem 091/ASN dan jajaran serta Wali Kota Andi Harun persiapan penyambutan Presiden RI KH.Ma’ruf Amin.

Lanjut Danrem 091/ASN memaparkan beberapa agenda yang di laksanakan pada Jum’at 04/08/2023

“Esok hari pada hari Jumat, Wapres akan menghadiri pengukuhan KDEKS Provinsi Kaltim yang berada di Komplek Kantor Gubernur, setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sosial dari Bank Indonesia kepada Kelompok Usaha Bersama di Kaltim serta Bansos dari PT. Taspen (Persero) secara simbolis kepada 300 ASN Golongan I dan II, serta Pensiunan ASN,” terang nya

Baca Juga  Kemhan Sosialisasikan Rekrutmen Komcad di Lingkungan Mahasiswa
Jajaran Korem 091/ASN standby jaga keamanan.

Didalam agendanya Wapres juga akan berkunjung ke Ponpes Nabil Husein Samarinda untuk bersilaturahmi dan melaksanakan Shalat Jumat, dilanjutkan dengan melakukan penyerahan secara simbolis bantuan program santri menuju Perguruan Tinggi Negeri dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) .

(Nng/Pen 09/ASN)