Brigjen TNI Yudhi Prasetyo Beri Pesan Penguatan Pada Prajurit Kodim 0913/PPU

Foto Penrem 091/ASN

 

PENAJAM.NUSANTARA NEWS-Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo didampingi isteri melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Kab. Penajam Paser Utara (PPU), kamis (06/07/2023).

” Terimakasih atas sambutannya, Forkopimda ikut serta dan menjaga sinergitas, menjaga kekompakan sesuai hakekat komando kewilayahan sebagai garda terdepan,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Pada kunjungannya di Kodim 0913 / PPU , Jenderal bintang satu ini melaksanakan silaturahmi dan melihat situasi Di Kabupaten yang saat ini dalam pembangunan Ibu Kota Negara( IKN).

Baca Juga  Wujud Sinergitas TNI-Polri, Personel Polda Kaltara dan Korem 092 Maharajalila Gelar Bakti Sosial

” Semoga selalu bersatu untuk membangun kebersamaan, menguatkan kebersamaan dengan keluarga besar kodim 0913/pup,” terangnya.

Sebagai bentuk harapan pimpinan terhadap seluruh prajurit TNI di Kabupaten PPU khususnya para Bintara Bina Desa (Babinsa) agar dapat menjalankan tugasnya melatih rakyat , memberikan penyuluhan dibidang Hankam dan pengawasan fasilitas dan prasarana Hankam dipedesaan.

” Bisa bertugas ditempatnya masing-masing dan mempunyai keunggulan untuk merangkul dan membantu mas ya,” tegasnya.

Selanjutnya para Babinsa turut diharapkan menjadi panutan masyarakat dan memberikan pandangan yang positif yang berdampak terhadap Sumber Daya Manusia ( SDM).

Baca Juga  TMMD KE-116 Di Kampung Laham yang Terisolir Resmi di Tutup

” Harus jadi panutan masyarakat di setiap wilayah untuk menjaga ketentaraman masyarakat setiap daerah dan memberikan pemikiran masa depan untuk berkreatif dalam pengelolaan SHDM,” ungkapnya.

Kegiatan kunjungan kerja di seluruh Kabupaten Kota ini sebagai bentuk perhatian komando atas terhadap satuan yang berada di bawah naungan Korem 091/ASN.

“Agar para prajurit Kodam VI/MLW tetap profesional dan menjadi yang terbaik,” tutupnya.

Baca Juga  Kolonel Inf Khabib Mahfud Miliki Semangat Juang Yang Tinggi Serta Segudang Prestasi

(Nng)