Korem 091/ASN Rutin Gelar Donor Darah pada Hut Kodam VI/Mlw ke-65

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo lakukan Pemeriksaan kesehatan.

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS-Komandan Korem (Danrem) 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., beserta jajaran hadir dan ikut melaksanakan bakti sosial (Baksos) donor darah Korem 091/ASN dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VI/Mlw ke-65 tahun 2023.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan kegiatan yang rutin setiap tahun dilakukan pada peringatan HUT ke-65 Kodam VI/M ke, pada tahun 2023 ini mengusung tema “Mulawarman Bersinergi Untuk Negeri” yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Timur dengan tujuan mendukung program kemanusiaan yang di selenggarakan di Lt. 1 Bigmall Jln. Untung Suropati No.08, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Korem 091/ASN Persiapkan Pembentangan Bendera Raksasa Merah Putih di IKN

“Alhamdulillah kegiatan Bakti Sosial Donor Darah hari ini berjalan lancar ,terimakasih yang sudah berpatisipasi pada kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke- 65 Kodam VI/Mulawarman,semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,dan nantinya dapat menjadi amal bakti kita,” ucap Danrem 091/ASN

Lebih lanjut diungkapkan Danrem Brigjen TNI Yudhi Presetiyo kegiatan positif ini akan sangat bermanfaat untuk orang lain.

“InsyaAllah setetes darah yang kita sumbangkan atau berikan akan bermanfaat kepada saudara-saudara kita serta dapat menyelamatkan jiwa orang lain, untuk itu jangan enggan untuk mendonorkan darah kita selain itu juga bisa bermanfaat untuk kesehatan kita,” terangnya.

Baca Juga  Danrem 091/ASN Kunjungan Kerja ke Kodim 0912/Kubar
Kasrem 091/ASN Khabib Mahfud dan jajaran lakukan Donor Darah

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 091/Asn beserta jajarannya dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091/Asn PD VI/Mlw turut serta melakukan Donor Darah, danPersonel TNI, PNS dan Persit jajaran Rem 091/ASN Perwakilan Personel instansi terkait yang diundang serta perwakilan dari personel Polresta Smd, dan Masyarakat umum.

Hadir juga pada pelaksanaan Bakti sosial ini diantaranya Para Kasi Korem 091/ASN, Dandim 0901/Smd,Kol Czi Eko Supri Setiawan S. Sos.,M. Han, Kapenrem 091/ASN,Kapten Cba Yudhar, Dandenkesyah Smd, Letkol Ckm Suwandi, Kepala UTD PMI Kota Smd , dr. Helda, Para Prajurit dan PNS Balak Aju,Kodim 0901/Smd,Korem 091/ASN,Yonif 611/Awl, serta intansi terkait yang diundang serta perwakilan dari personel Polresta Smd.

Baca Juga  Rapat Paripurna Ke-18 DPRD Prov. Kaltim Hadir Kajasrem 091/ASN

(Nng)