Danrem Tandatangani Prasasti Guna Resmikan Gedung Basket Sport Center Korem 091/ASN

SAMARINDA – Gedung olahraga merupakan suatu sarana yang sangat menunjang kebugaran dan kesehatan jasmani bagi kita semua, bertempat di Sport Center Korem 091/ASN Jalan Awanglong Kota Samarinda telah berlangsung kegiatan Peresmian Lapangan Bola Basket Sport Center Korem 091/ASN yang dipimpin oleh Brigjen TNI Dendi Suryadi, SH. MH., yang dihadiri sekitar 100 orang personel Korem 091/ASN pada Jumat (5/5/2023).

Acara peresmian lapangan Basket tersebut dihadiri oleh Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud, para Kasi Korem 091/ASN, para Prajurit dan PNS Korem 091/ASN serta Owner Hotel Diamond Darwin yang merupakan relasi Korem 091/ASN.

Baca Juga  Cegah Tangkal Radikalisme Dan Saparatisme Korem 091/ASN Libatkan Seluruh Komponen Masyarakat

“Merenovasi salah satu gedung dari Korem 091/ASN menjadikan lapangan Basket bisa untuk kegiatan binter, bisa digunakan untuk masyarakat atau rakyat, kemanunggalan TNI diutamakan sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945 pasal 30, sampai detik ini lembaga yg paling dipercaya oleh masyarakat, fakta yang tidak terbantahkan, masyarakat apabila ada datang dari instansi TNI selalu antusias.

“Gedung bisa dimanfaatkan untuk fasilitas umum seperti orang sipil atau masyarakat untuk latihan basket atau tenis semua tersedia, gedung bisa berdiri karena dari silaturahmi kita terhadap pemda, sehingga bisa terbangunnya gedung olahraga yang megah ini yang berfungsi untuk melahirkan atlit-atlit di Samarinda dan komplek atau gedung Sport Center Awanglong Korem 091/ASN ini secara resmi saya nyatakan digunakan”, kata Danrem 091/ASN dalam sambutannya pada acara peresmian lapangan Basket tersebut.

Baca Juga  Danrem 091/ASN Berkunjung ke Batalyon B Pelopor Brimob Polda Kaltim

Kemudian selanjutnya Danrem 091/ASN melakukan penandatanganan Prasasti didampingi Kasrem dan para Kasi serta Kabalak Korem 091/ASN, dan dilanjutkan pembacaan doa bersama peresmian gedung Sport Center Korem 091/ASN.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jasmani Prajurit Korem 091/ASN dan mewadahi sarana olahraga umum serta mencari bibit-bibit atlit Samarinda.

(Sumber : Penrem 091/ASN)