Brigjen TNI Dendi Suryadi Dukung Kemajuan Ekonomi Samarinda Melalui Peresmian Mosad Office Tower

Brigjen TNI Dendi Suryadi di wawancarai saat menghadiri acara peresmian Gedung Mosad Office Tower pada Selasa (12/12/2023).

SAMARINDA – NUSANTARA NEWS, Brigadir Jenderal TNI Dendi Suryadi SH,MH mengapresiasi peresmian Gedung Mosad Office Tower di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kecamatan Samarinda Seberang. Mantan Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma ini menilai peresmian ini mencerminkan komitmen tinggi masyarakat lokal dalam mendukung pembangunan di Kalimantan Timur, khususnya di Kota Samarinda.

“Ini menunjukkan semangat putra – putra daerah memiliki komitmen yang tinggi dalam mendukung pembangunan di semua sektor, salah satunya di sektor perekonomian,” ucap Brigadir Jenderal TNI Dendi Suryadi SH, MH.

Baca Juga  TMMD KE-116 Di Kampung Laham yang Terisolir Resmi di Tutup

Dendi menyoroti pentingnya visi dan tekad kuat dalam membangun gedung seperti Mosad Office Tower. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka yang berkomitmen dan yang membantu penbangunan gedung sembilan lantai tersebut.

“Pembangunan gedung seperti ini kalau orang tidak memiliki visi dan tekad yang kuat, maka sulit untuk bisa terwujud. Kita tentu mengapresiasi, terutama kepada Bapak Said Amin yang memiliki tekad yang kuat dalam mewujudkan pembangunan gedung ini,” tuturnya.

Brigjen TNI Dendi Suryadi bersama Moehammad Said Amin pemlilik kantor Mosad Office Tower yang juga merupakan kerabatnya.

Dendi berharap agar Gedung Mosad Office Tower yang baru diresmikan dapat menjadi pilar pertumbuhan ekonomi di Kota Samarinda.

Baca Juga  Lomba Marching Band Dalam Rangka Peringatan HUT Ke - 65 Kodam VI/Mlw Tahun 2023

“Mudahan dengan adanya gedung Mosad Office Tower ini, pertumbuhan ekonomi masyarakat di Samarinda semakin meningkat kedepannya,” serunya.

Selain itu  Brigjen TNI Dendi Suryadi turut mengutarakan tugas yang diembannya saat ini usai mengikuti pendidikan di Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas), yakni menjabat sebagai Staf khusus Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Namun demikian akibat keluarga besar yang tinggal di Kalimantan Timur membuat dirinya harus bolak-balik  pulang ke kampung Halaman.

” Ibu saya masih di sini ( Samarinda,red) begitu ada waktu saya pasti pulang, mohon doanya semoga urusan ke depan dilancarkan,” ucapnya.

Gedung yang terletak didekat Jembatan Mahakam Samarinda merupakan Gedung yang dimiliki oleh pengusaha dan pemimpin organisasi masyarakat terkemuka di Kota Samarinda Moehammad Said Amin yang juga merupakan kerabat Brigjen TNI Dendi Suryadi yang diresmikan oleh Wali Kota Samarinda  Andi Harun dan dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kota Samarinda serta TNI dan Polri.

Baca Juga  Rapat Paripurna Ke-18 DPRD Prov. Kaltim Hadir Kajasrem 091/ASN

(Nng)