Audensi Komandan Korem 091/ASN Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI)

SAMARINDA – Bertempat ruang Kerja Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, S.I.P., mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Ketua IARMI Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia, H. Achmadi beserta rombongan, Selasa (13/06/2023).

Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, S.I.P., menyampaikan bahwa “berkunjung ketempat kami, ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, sehingga ke depan bisa kita saling menjalin silaturahmi dengan pihak Korem 091/ASN guna mempererat hubungan Silaturahmi,” tegasnya.

Tak lupa ucapan terima kasih dari Ketua IARMI Ikatan Almni Resimen Mahasiswa Indonesia, H. Achmadi kepada Bapak Danrem 091/ASN, bisa diterima kedatangan kami.

Baca Juga  Korem 091/ASN Laksanakan Pembentangan Bendera Raksasa di IKN Pada HUT RI ke-78 Th

Selain silahturahmi H. Achmadi juga ucapkan selamat kepada bapak Danrem 091/ASN atas jabatan barunya menjadi Komandan Korem 091/ASN di Samarinda.

Lanjut, dari Alumni yang dinaungi IRMI, rencana akan ada kegiatan latihan dasar Menwa, “kami mohon kepada Bapak Danrem, sekiranya bisa mendukung sarana dan prasarana demi kelancaran Kegiatan Latihan dasar IARMI di Samarinda,” ungkapnya.

Baca Juga  Gebyar Hari Anak Nasional 2023

kedatangan Alumni mahasiswa Samarinda yang dinaungi IRMI dalam rangka Silahturahmi kepada Komandan Korem 091/ASN, sekaligus meminta dukungan sarana dan prasarana untuk kegiatan rencana pelaksanaan Latihan dasar IARMI, Permohonan dukungan sarana dan prasarana dari IARMI kota Samarinda, akan mendukung kegiatan tersebut, dan koordinasi dengan staf terkait.

(Sumber Penrem)