Upacara Pengibaran Bendera dan Pengarahan Komandan Korem 091/ASN

SAMARINDA – Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Senin 12 Juni 2023 bertempat di Lapangan Upacara Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada Kecamatan Samarinda Kota Kota Samarinda.

Upacara Pengibaran Bendera dilaksanakan guna memupuk Jiwa Kejuangan, Patriotisme, Nasionalisme dan Solidaritas Prajurit serta mengenang Jasa Para Pahlawan dan menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan Jiwa Kedisiplinan bagi Prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Dalam Pelaksanaan Upacara Bendera tersebut, di lanjutkan dengan pengarahan komandan korem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., guna untuk mempererat jalinan emosional antara anggota korem dan PNS korem 091/ASN.

Baca Juga  Brigjen TNI Dendi Suryadi Resmikan Gedung Wisma Awanglong

Lanjut, komandan korem mengungkapkan, “agar tetap menjadi tujuan dan capaian kita bersama, dengan jam komandan ini kita samakan tekat, jiwa dan hati untuk menunjang kinerja kita bersama-sama, anggota Korem 091/ASN harus ada di tengah-tengah masyarakat. Rambu-rambu kita sudah jelas Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Sapta marga harus menjadi pedoman kita semua, tandasnya.

Danrem berharap menjelang usia pensiun, kita siapkan bersama-sama menjelang pensiun, rezeki buat keluarga kedepan harus dibangun dan di bina mulai sekarang. Kalimantan ini adalah masa depannya Indonesia, harus sudah kita pikirkan untuk anak-anak kita”, ungkapnya.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi dan Bangun Kebersamaan Korem 091/ASN Gelar Lomba Domino

“Kita harus bersyukur apa yang sudah Allah Swt berikan kepada kita. Manfaatkan yang ada untuk kita membantu orang lain, Silahkan berdinas di satuan masing-masing lakukan yang terbaik, semoga menjadi amal ibadah kita semua”, Tutupnya

Jam Komandan tersebut dalam rangka memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Korem 091/ASN serta mengajak seluruh anggota dalam bertugas agar selalu solid, kompak dan jauhi pelanggaran guna tercapainya kinerja kita bersama-sama.

Baca Juga  DPR Dukung Green Manajemen KSAD Dudung untuk Soliditas TNI-Polri

(Sumber Penrem  091/ASN)