Suasana Haru dan Kebahagiaan Memenuhi Hari Raya Idul Fitri di Lapas Kelas IIA Samarinda

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Suasana haru dan kebahagiaan menyelimuti Lapas Kelas IIA Samarinda dalam momen Hari Raya Idul Fitri yang berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 13 April 2024.

Di halaman Lapas Samarinda, terjadi pertemuan yang penuh suka cita antara warga binaan pemasyarakatan dengan keluarga tercinta, dimana mereka menikmati waktu kebersamaan dan merasakan rindu yang pecah di hari istimewa tersebut.

Diiringi oleh musik yang dibawakan oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), suasana pertemuan semakin hangat, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Samarinda, Sukardi, menjelaskan bahwa dalam perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah ini, kegiatan pengamanan dan pelayanan telah dimaksimalkan dengan melibatkan 9 petugas bantuan keamanan serta 26 orang dari unsur staf. Proses pemeriksaan juga dipermudah untuk kenyamanan semua pihak yang hadir.

Baca Juga  Kalapas Samarinda Dukung Aksi Perubahan Joni Wasinton Siagian SILADU L'SAMDA

Salah seorang pengunjung Lapas mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan, menyatakan bahwa pelayanan tersebut sangat baik dan berharap agar terus ditingkatkan. Renaldi Rizky, salah seorang pengunjung, menyatakan harapannya untuk terus meningkatkan layanan agar mencapai pelayanan prima yang pasti dan berakhlak, sesuai dengan instruksi dari pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

Baca Juga  Lapas Kelas IIA Samarinda Aktualisasi Aksi Perubahan

Dengan semangat untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan keluarga binaan, Lapas Kelas IIA Samarinda menunjukkan komitmennya dalam membangun suasana yang penuh kekeluargaan.

(Nng/Bud)