Seno Aji Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Desa Ritan Baru

Foto:Istimewa/Ir.H Sejo Aji serahkan bantuan korban kebakaran di Desa Ritan Baru, Kec.Tabang, Kab Kukar pada Minggu (20/08/2023)

TABANG.NUSANTARA NEWS–Wakil Ketua DPRD provinsi Kaltim Ir. H. Seno Aji, M.Si menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Ritan Baru Kecamatan Tabang, Kabupaten Kukar, disela-sela agenda Reses Masa Persidangan II di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kukar, Minggu (20/08/2023).

Perlu diketahui musibah kebakaran yang menghanguskan 2 rumah di Desa Ritan Baru terjadi pada Senin (31/07/2023) lalu, sekitar pukul 09.30 WITA pagi.

Baca Juga  Komisi III DPRD Kaltim Koordinasi Dengan BBJPN Terkait Perbaikan Jalan

“Saya turut perihatin dan belasungkawa terhadap korban musibah kebakaran di Desa Ritan Baru yang merupakan konstituen saya. Semoga keluarga korban tetap sabar dan tabah menghadapi musibah kebakaran ini,” ungkap Seno Aji, saat memberikan bantuan di Posko Gerakan Peduli Musibah Kebakaran, di kantor Desa Ritan Baru, Minggu (20/08/2023).

Politisi Gerindra tersebut mengatakan, sudah menjadi kewajiban baginya membantu sesama saat ada yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih warga korban kebakaran.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita selaku wakil rakyat, dan saya harap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah dan meminta agar semuanya dapat bersabar menerima ujian ini, ” tuturnya.

Baca Juga  Komisi III DPRD Kaltim Desak Pemda Atasi Antrean SPBU

Sementara itu, salah satu korban kebakaran Geri, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Seno Aji atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

“Kami sekeluarga tentunya sangat berterima kasih sekali dengan kedatangan Bapak Seno Aji, hal ini tentunya merupakan suatu kehormatan bagi kami, sebab ada kepedulian beliau terhadap korban seperti kami ini, apa yang telah beliau berikan kepada kami akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Dan semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan beliau ini.” pungkasnya.

Baca Juga  Komisi II DPRD Kaltim Soroti Pelayanan di RSUD Abdul Wahab Syahrani

(Nng/Met)