Refleksi Akhir Tahun 2023 Lapas Kelas IIA Samarinda Gelar Dzikir dan Doa Bersama

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang tergabung dalam Keluarga Besar Lapas Kelas IIA Samarinda mengikuti Dzikir dan Doa Bersama, dalam rangka refleksi akhir tahun 2023, berlangsung di lingkungan Kantor Lapas di Jl. Jenderal Soedirman Samarinda Kota, Kalimantan Timur, pada Sabtu (30/12/2023).

Melalui tema Dengan Dzikir Mari Kita Menyadari segala perbuatan kita yang telah lalu dengan bermuhasabah, menghadirkan Penceramah Ustad Ahsanur Ahmad. Yang mengajak kepada seluruh Jamaah untuk berzikir dan berdoa bersama.

Baca Juga  Prestasi Luar Biasa:Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Samarinda, Capai PNBP Rp 22 Miliar

Kepala Divisi Pemasyarakatan ( Kadiv pas) Kanwilkumham Kaltim Heri Azhari mengungkapkan melalui kegiatan rutin akhir tahun ini di harapkan dapat merubah perilaku yang lebih baik bagi seluruh Warga Binaan khususnya di Lapas kelas II A Samarinda.

Heri Azhari menambahkan pada tanggal 1 Januari 2024 akan melaksanakan doa bersama yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Kaltim dan Kalimantan Utara.

Baca Juga  Penyelundup Sabu via Botol Sabun dan Keranjang Sampah Kembali Digagalkan  Lapas Samarinda

Kegiatan dzikir ini di ikuti Kalapas Kelas II A Samarinda Hudi Ismono , dan hadiri Kepala Kantor Wilayah (Ka.kanwil ) Kemkumham Gun Gun Gunawan, Kepala bidang keamanan Arimin, beserta seluruh jajaran.

(Bud)