Puasa Tak Jadi Halangan: Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS Tetap Berjuang Selesaikan Gorong-Gorong demi Masyarakat Sijunjung

Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS selesaikan pengerjaan gorong-gorong pada 15/03/2024

SIJUNJUNG.NUSANTARA NEWS–Meskipun Bulan Puasa Berjalan, Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS, Operator Alat Berat, dan Masyarakat TBA Selatan Tetap Semangat dalam Pemasangan Gorong-gorong di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung pada Jumat (15/03/2024).

Dengan pemasangan gorong-gorong ke-5, yang menjadi titik terbesar dalam aliran air, tim Satgas TMMD terus bekerja keras. Dukungan dari alat berat menjadi kunci untuk mempercepat penyelesaian sasaran TMMD ke-119 sebelum waktu berakhir.

Baca Juga  Brigjen TNI Dendi Suryadi Resmikan Gedung Wisma Awanglong

Meskipun cuaca mendukung saat ini, tantangan muncul saat hujan turun. Namun, semangat tak kendur, dan tim terus bekerja keras untuk mengatasi kendala tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Serka Bambang di lokasi TMMD.

Serka Bambang, dengan penuh dedikasi, menjelaskan betapa pentingnya pengerjaan ini dalam meningkatkan infrastruktur jalan di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan. “Kami bertekad untuk menyelesaikan pengerjaan ini sesuai target waktu yang ditetapkan,” katanya.

Baca Juga  Sambut HUT Kodam VI Mulawarman ke-66 Tahun 2024, Korem 091/ASN Ziarah ke TMP Kesuma Bangsa

Dengan semangat yang membara, Satgas TMMD terus beraksi, mengatasi setiap tantangan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

(Nng/Ddt)