Persatuan Pengusaha Sembako Samarinda Ikuti Pawai Pembangunan Peringati HUT RI ke -78 Th

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Kemeriahan terlihat dari antusiasme ribuan warga saat memadati ruas jalan dan rela berpanas-panasan untuk menyaksikan acara tersebut.

salah satu peserta Pawai pembangunan, Persatuan Pengusaha Sembako Samarinda ikut ambil bagian dalam Kemeriahan HUT RI yang ke 78 Th, Mobil Hias yang di penuhi sejumlah makanan minuman dan bumbu masak ini menjadi pusat perhatian masyarakat yang menyaksikan.

Sorakan ramai dan berebut makanan menambah keseruan di saat Persatuan pengusaha sembako ini secara acak membagi-bagikan kepada warga yang menyaksikan

Baca Juga  DPW FKBPPPN Kaltim Desak Kemendagri Angkat Honorer Satpol PP Jadi PNS

Ketua Persatuan Pengusaha Sembako Samarinsa (P2S2)  Ambo Asse mengungkapkan perasaan bangga dapat ikut serta bertparisipasi dalam semarak kemerdekaan tahun ini, terlebih dengan perannya dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dimasyarakat.

Dalam moment penting itu salah seorang perwakilan Pengusaha Sembako Samarinda turut menyerahkan bingkisan kepada Walikota Samarinda Andi Harun saat berada dipanggung kehormatan ditaman Samarendah, prihal ini sebagai komitmen Komunitas pedagang ini siap berperan dalam Pembangunan.

Baca Juga  Konfercab HMI Cabang Samarinda ke-38: Mitra Setiawan Terpilih Sebagai Ketua Umum Periode 2024-2025

Walikota Andi Harun menyatakan jumlah peserta lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya, kondisi ini membuktikan bahwa seluruh masyarakat berperan aktif dalam mengikuti kegiatan ini.

Sebagaimana diketahui Peserta Pawai yang datang terdiri dari berbagai budaya dan suku yang berbeda menampilkan keunikannya masing-masing, rute yang dilalui dimulai dari Gor Segiri Jalan Kusumabangsa, menuju Jalan Abul Hasan, ke arah Basuki Rahmat, Jl Gajah Mada dan berakhir kembali di Gor Segiri.
(Nng)