Peresmian Pembangunan Unit Produksi dan Sarana Penunjang SPAM Cendana IV Kota Samarinda

 


SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor meresmikan Pembangunan Unit Produksi dan Sarana Pendukung SPAM Cendana IV Kota Samarinda dengan Kapasitas 200 Liter / Detik, yang di hadiri ± 100 orang tamu dan undangan, bertempat di Jln Cendana Komplek PDAM, Kelurahan Karang Anyar, Kec. Sungai Kunjang (8/6/2023).

Gubernur Kaltim, Dr Ir H Isran Noor M.Si menyampaikan ucapan selamat atas dibangunnya proyek ini, yang sangat membantu bagi masyarakat sekitar.

“Terima kasih kepada Kadis PUPR yg telah melanjutkan pembangunan penyediaan air bersih di Kaltim yg telah berkolaborasi dengan pihak2 terkait, baik dengan Pempus maupun Pemerintah Kab/kota, ” Jelasnya

Baca Juga  Danrem Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo Silaturahmi ke Kantor Gubernur Kaltim

“Semoga pembangunan ini dapat menjadikan warga semakin mudah dalam mendapatkan air bersih karena ini merupakan tanggungjawab pemerintah untuk menjaminkesejahteraan rakyatnya,” imbuhnya.

Dengan di resmikannya sarana penunjang SPAM Cendana IV Kapasitas 200 Liter/ Detik produksi air bersih SPAM Cendana bisa meningkat dari kondisi tambahan kapasitas produksi 200 liter per detik yang akan sangat membantu pemenuhan kebutuhan air bersih warga Kota Samarinda serta khususnya area perkotaan tidak lagi ada penggiliran air.

Baca Juga  Seminar Wawasan Kebangsaan Di Unmul Samarinda Pemateri Brigjen TNI Dendi Suryadi

Tampak dalam peresmian tersebut Gubernur Kaltim, Dr Ir H Isran Noor M.Si., Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., diwakili oleh Kasi Log Kasrem 091/ASN, Kolonel Czi Priyo Sambodo, Dandim 0901/Samarinda, Kolonel Czi Eko Supri Satiawan S.Sos,.M.Han., Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, Sik., MH., MSi., Asisten II Pemkot Samarinda, Syam Saimun., Danramil 0901- 01 / Samarinda Ulu, Mayor Cba Priono dan tamu undangan lainya.

(Sumber Penrem 091/ASN)