Olah Raga Bersama TNI-Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

 

 

SAMARINDA- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77, TNI-Polri menggelar olah raga bersama di halaman Parkir Mapolresta Samarinda Jalan Slamet Riadi Kelurahan Karang Asam Ulu,Kecamatan Sungai Kunjang pada Jumat (16/6/23)

Seperti terlihat hari ini, tidak hanya Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, S.I.P. yang hadir namun juga bersama jajaran beserta para kasi kasrem 091/ASN.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, S.I.P.,dengan mengusung tema “Kita Tingkatkan Sinergritas semua Komponen untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”

HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang ini di harapan dapat berdampak positif memupuk rasa persaudaraan dan meningkatkan rasa solidaritas menyongsong pelaksanaan pemilu agar sehingga wilayah Kaltim dan Khususnya kota Samarinda tidak terjadi perpecahan. Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, Danrem 091/ASN menyampaikan Doa dan rasa syukurnya.

Baca Juga  Kapenrem 091/ASN Hadiri Pelepasan Siswa SMP Negeri 02 Samarinda

“Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan olahraga ini, hari ini kita melaksanakan kegiatan olahraga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77,” ungkapnya.

Lanjut Danrem 091/ASN menghimbau agar menjaga  Kedaulatan Bangsa menjelang Pemilu untuk  menjaga Ketertiban  Khususnya di Kota  Samarinda.

” Kita bertugas dengan rasa kebersamaan yang kita bangun, Saling menghormati antar institusi hindari arogansi institusi mari kita bekerjasama dalam menjaga ketertiban dan kedamaian khususnya di kota Samarinda dan menjelang pelaksanaan Pemilu mari kita sukses kan tanpa ada perselisihan diantara masyarakat,”tandas Danrem.

Baca Juga  Korem 091/ASN Sembelih 17 Ekor Hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H

“Mari kita laksanakan olahraga bersama ini agar menjadi tubuh kita sehat sehingga dapat melaksanakan kerja yang baik, sekali lagi saya ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 saya berharap kita tetap meningkatkan sinergitas semua komponen,” tutupnya.

(Nng/Penrem 091ASN)