Kepedulian dan Ungkapan Bela Sungkawa Komandan Korem 091/ASN

SAMARINDA, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., melayat ke rumah duka almarhumah Nadhira Thafana, putri dari Sertu warsito, Anggota Staf Logistik Kodim 0909/KTM yg Saat ini sedang BP di Staf Ter Korem 091/ASN karena Sakit DBD sejak 3 hari yg lalu, Kamis (12/ 6/2023).

Sebelum melaksanakan rutinitas kerja, Danrem 091/ASN menyempatkan diri ungkapkan bela sungkawa ke rumah duka setelah mengetahui informasi bahwa adanya anak anggota Korem 091/ASN yang meninggal dunia karena Sakit DBD.

Baca Juga  Brigjen TNI Yudhi Presetiyo Awali Tugasnya Dengan Bersilaturahmi

Sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan bela sungkawa dari Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P.,

“Kepada Bapak, Istri dan keluarga Almarhumah Nadhira Thafana, Sebagai pimpinan dan atas nama seluruh keluarga besar Korem 091/ASN, Kami menyampaikan turut berdukacita cita yang meninggalnya Almarhumah adinda Nadhira Thafana, Anak dari Sertu Warsito”. Kata Danrem

Lanjut Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., berpesan, sekiranya keluarga bisa mengikhlaskan kepergian almarhumah dan Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekeikhlasan dan ketabahan, imbuhnya.

Baca Juga  Jumat Berkah Komandan Kodim 0901/Samarinda Gelar Aksi Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Mari bersama kita mendo’akan agar almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.” Ucap Danrem 091/ASN.

Dalam suasana duka itu komandan korem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., turut ikut melaksanakan sholat jenazah bersama masyarakat sekitar.