Kapenrem Wakili Danrem 091/ASN Panen Raya Ikan Patin Di Desa Suka Damai

 

KUKAR, Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi S.H.,M.H yang di wakili oleh Kapenrem Kapten cba Yudhar Zainudin melaksanakan Panen Raya Ikan Patin Di Desa Suka Damai Kecamatan Muara Badak pada Sabtu (27/05/23).

Kegiatan Panen Raya Ikan Patin ini merupakan program Zakat Comunity Development (ZCD) Budidaya Ikan Patin Kelompok Tani Agro Mina Kreatif yang di Inisiasi oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)Provinsi Kaltim .

Kepala Penerangan Korem 091/ASN mengungkapkan merasa bersyukur karena telah ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini.

Baca Juga  Kapenrem 091/ASN Hadiri Pelepasan Siswa SMP Negeri 02 Samarinda

“Saya mewakili Komandan Korem 091/ASN merasa sangat senang sekali bisa ikut dan menjadi bagian dari kegiatan Panen Raya Ikan Patin ini, hal ini sangat mambantu masyarakat khususnya para petani yang ada di Desa Suka Damai”, ungkapnya.

Lanjut di ungkapkan Kapten cba Yudhar Zainudin ini berharap Mudah-mudahan program dari Baznas Kaltim ini terus di berlanjut.

” Saya berharap Program ZCD ini terus di kembangkan, tidak hanya di Desa ini saja namun juga di Desa lainnya,”terangnya.

Ucapan terimakasih di sampaikan Ketua Baznas Kaltim H.ahmad Nabhan kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Baca Juga  Brigjen TNI Yudhi Prasetyo Beri Pesan Penguatan Pada Prajurit Kodim 0913/PPU

“Kepada semua pihak yang berupaya mewujudkan harapan kita bersama,saya ucapkan banyak terimakasih mohon maaf jika ada kekurangan dalan kegiatan program Baznas ini,” jelasnya.

Di tambahkan H.Ahmad Nabhan program ini berjalan berkat partisipasi bantuan dari Bank Kaltim Syariah dan beberapa perusahaan.

Di ketahui Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak dicari oleh masyarakat, permintaan pasar yang tinggi sehingga produktif jika di kembangkan.
(Nng)

https://channelnusantaranews.com/kabar-tni/kapenrem-wakili-danrem-091-asn-panen-raya-ikan-patin-di-desa-suka-damai/