Kapenrem 091/ASN Hadiri Pelepasan Siswa SMP Negeri 02 Samarinda

SAMARINDA, Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Dendi suryadi, S.H.,M.H. yang di wakilkan Kapten Cba yudar zainuddin, Kapenrem 091/ASN menghadiri pelepasan siswa-siswi kelas IX tahun ajaran 2022-2023 SMP Negeri 02 Kota samarinda angkatan ke -60.

Perpisahan merupakan acara tahunan bagi siswa kelas IX, Perpisahan dalam angkatan ini cukup memberikan riwayat perjalanan yang baik untuk dikenang, karena setiap tahun dimulai dari kelas VII siswa belajar tatap muka secara menyeluruh.

Sistem pembelajaran yang seperti ini dalam kurun 3 tahun ke belakang, bukalah tanpa alasan, semua terjadi dikarenakan adanya pandemi corona (covid-19), sehingga pembelajaran harus dilaksanakan sedemikian mungkin namun, bukan sebuah alasan untuk melahirkan siswa-siswi yang hebat dan ver prestasi.

Baca Juga  PERPISAHAN DANREM 091/ASN OLEH WARGA LINGKUNGAN MASJID AL-MUSYAWARAH

pada acara tersebut banyak dihadiri tamu undangan, di antaranya hadir Kabid Komite Sekolah, Sekretaris Disdik, Kabid. SD serta Perwakilan Orang Tua Siswa.

Dalam acara pelepasan ini Kepala SMP Negeri 2 Kota samarinda Drs. Misradianto, M.Pd menyampaikan bahwa perpisahan ini bukanlah sebuah akhir, namun awal dari perjalanan siswa untuk memulai dan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi agar tercapai semua cita-cita yang diimpikan.

Baca Juga  Peresmian Serentak: Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Resmikan Rumah Sakit TNI Tk IV.Awanglong Kesdam VI Mulawarman

Kepala sekolah juga memberikan ucapan rasa terima kasih yang sangat besar kepada pihak yang terkait dalam suksesnya acara tersebut berlangsung hingga akhir.

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa penampilan-penampilan yang sangat memukau dari para siswa kelas VII, VIII, dan IX yang sangat baik dalam pertunjukannya.

πš‚πšžπš–πš‹πšŽπš› ; πš™πšŽπš—πš›πšŽπš–