Perkuat Sinergritas:IKA SMANSA Terima Bantuan CSR Dari PT Baramulti Suksessarana

 

SAMARINDA, NUSANTARA NEWS –Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Samarinda atau IKA SMANSA mendapatkan bantuan CSR dari Perusahaan PT Baramulti Suksessarana berupa Mabeler Meja Kursi Lemari dan Fasilitas lainnya di serahkan secara simbolis kepada Ketua IKA SMANSA Brigjen TNI Dendi Suryadi pada Kamis 28 Desember 2023.

Rasa syukur di utarakan Ketua IKA SMANSA dengan adanya kontribusi ini nantinya akan di manfaatkan sebagai Sekretariat atau Kantor IKA SMANSA, untuk mendukung kegiatan alumni.

Baca Juga  PC PMII Adakan Kuliah Umum di Unmul Samarinda
Foto bersama Alumni IKA SMANSA

Pihak Perusahaan PT Baramulti Suksessarana Dadong Setia Gesuri Berharap Bantuan ini dapat memperkuat hubungan antara alumni dan perusahaan dalam mengembangkan pendidikan dan kemajuan Sekolah.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Samarinda I Putu Suberata mengungkapkan rasa bangga bahwasannya SMA Negeri 1 Samarinda telah berhasil mencetak tokoh-tokoh berintegritas, Salah satu alumnus Ketua IKA SMANSA Brigjen TNI Dendi Suryadi yang telah sukses menjadi seorang Jenderal memiliki kepedulian tinggi terhadap masa depan pendidikan, berupaya melakukan yang terbaik terhadap sekolah yang pernah membimbing dan mendidiknya.

Baca Juga  UINSI Samarinda Peringati Hari Santri Nasional

Dengan adanya penyerahan bantuan CSR ini, menjadi sebuah bentuk komitment bersama kolaborasi yang bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SMA Negeri 1 Samarinda.

(Nng)