Danrem 091/ ASN Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke – 77 Bhayangkara

Brigjen TNI Yudhi Presetiyo sedang mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-77 Lapangan Polda Balikpapan, (01/07/2023).

 

BALIKPAPAN, Komandan Korem ( Danrem) 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo S.I.P., Ikut serta memeriahkan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023 di Lapangan Apel Polda Kaltim, Jalan Syarifuddin Yoes No.99, Sepinggan, Balikpapan Selatan, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Prov. Kaltim.

Dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri” Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs Imam Sugianto menyampaikan harapannya agar Polri tetap bisa memberikan pelayanan, perlindungan pengayoman dan Harkamtibmas secara maksimal.
“Mohon doanya. Mudah-mudahan Polri di usianya yang ke 77 makin bisa menyatu dengan masyarakat,” ucapnya kepada awak media usai upacara.

Baca Juga  Korem 091/ASN Berantas Penyebaran Nyamuk Demam Berdarah Adakan Fogging Lingkungan Kantor

Lanjut Imam Sugianto dalam satu tahun terakhir ini, kondisi di wilayah Kaltim secara keseluruhan terbilang aman dan kondusif.

“Tidak ada kejadian-kejadian yang menonjol, kalau yang kejahatan jalanan itu relatif terkendali bahkan angkanya turun dibanding tahun lalu,” ujarnya.

Menjelang Pemilu Tahun 2024, Polda Kaltim terus melakukan rapat dan konsolidasi kepada pihak terkait, agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga  Rapat Paripurna Ke-18 DPRD Prov. Kaltim Hadir Kajasrem 091/ASN

Pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke- 77 ini, pada tanggal 6 Juli 2023 akan melaksanakan konsolidasi yang diselenggarakan di Novotel Hotel Balikpapan, yang akan dihadiri Gubernur Kaltim, Forkopimda, seluruh Kapolres dan Camat akan menghadiri. Termasuk KPU dan Bawaslu.
“Mudah-mudahan Kaltim terkendali,” pungkasnya.

(Nng/Sumber Penrem 091/ASN)