Baznas Samarinda Salurkan Bantuan 178,5 Jt Kepada Warga Gg Rombong Kec.Samarinda Kota

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) Kota Samarinda, menyalurkan bantuan Program Kemanusiaan Samarinda Peduli terhadap warga penghuni di gang Rombong Jalan Pabean Pelabuhan Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota yang telah bangunannya ditertibkan Pemerintah Kota akibat menutupi fasilitas umum pada Oktober 2023 lalu.

Bantuan diterima warga senilai 3 juta perorang dengan total 178,5 juta rupiah, penyerahan secara simbolis ini berlangsung di Kantor Kecamatan Samarinda Kota, di jalan Arief Rahman Hakim, pada Rabu 15 November 2023.

Baca Juga  Sri Puji Ingatkan Pihak Sekolah di Samarinda Tak Memaksakan Pungutan Biaya Perpisahan Sekolah

Ketua BAZNAS Samarinda Widyasmoro Eko Prawito menjelaskan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari para muzaki yang telah menyalurkan Dana Zakat, Infaq dan Sedekahnya (ZIS) melalui Baznas Samarinda

Sementara itu Camat Samarinda Kota Anis Siswantini usai melakukan penandatangan berharap agar bantuan yang di berikan menjadi solusi atas ditertibkannya bangunan di lokasi tersebut.

Baca Juga  Gemass Ciptakan Wirausahawan Baru Hasilkan Jutaan Rupiah

Dengan tersalurkannya bantuan itu, ketua BAZNAS Samarinda Widyasmoro terus mengajak masyarakat di Kota Samarinda untuk menyalurkan Zakat, Infaq dan sedekahnya melalui Baznas Samarinda.

(Nng/Bud)