Silaturahmi dan Kebersamaan di Bulan Suci Ramadan:FKMS Bagikan 750 Kotak Takjil dan Gelar Buka Bersama

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Dalam upaya menjalin silaturahmi dan mempererat kerukunan, Forum Komunikasi Masyarakat Sulawesi (FKMS) mengadakan pembagian takjil di kawasan depan Masjid Raya Darus Salam, tepian Sungai Mahakam, Kota Samarinda.

Kegiatan pembagian takjil ini dihadiri oleh seluruh simpatisan FKMS dan ditujukan kepada pengendara roda empat maupun roda dua yang melintas. Ketua FKMS Kalimantan Timur, Haji Pamme panggilan akrabnya Hamka Beta, melalui Sekretaris Umumnya, H.Mulyadi, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencari keberkahan di bulan suci Ramadan serta sebagai wujud kebersamaan antar warga Sulawesi di Kalimantan dan ajang silaturahmi.

Baca Juga  Keanehan dalam Sidang Kasus Jual Beli Buldoser di Pengadilan Negeri Samarinda

Menyambut bulan Ramadan tahun ini, FKMS telah menyiapkan takjil sebanyak 750 kotak. Sementara itu, Pemerintah Kota Samarinda melalui Staf Ahli, Sucipto Wasis, menyampaikan apresiasinya dan berharap FKMS dapat turut serta mendukung pembangunan di Kota Samarinda.

Setelah pembagian takjil, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama yang dimulai dengan mendengarkan tausiyah agama oleh Dosen UIN Samarinda, Ashar Pagala. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan shalat Maghrib berjamaah dan menikmati menu santap berbuka bersama.

Baca Juga  Harga Tiket Pesawat Mahal Menuju atau dari Kab.Berau Mahasiswa Gelar Aksi Demonstrasi

(Nng/Bud)