Seno Aji Soroti Angka Kemiskinan di Kaltim, Harap PJ Gubernur Lakukan Upaya Konkrit

 

Wakil ketua DPRD Kalimantan Timur, H Seno Aji

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS- Angka Kemiskinan di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), menjadi salah satu persoalan yang perlu diselesaikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim, yakni Penjabat Gubernur Kaltim, Akmal Malik.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Seno Aji. Ia menyebut, angka kemiskinan di Kaltim mencapai 6 persen, sehingga diharapkan PJ Gubernur mengawal hal tersebut.

Baca Juga  Harun Al Rasyid Harap Anggota DPRD Kaltim Yang Baru Dilantik PAW Bekerja Dengan Baik

“Kita harapkan PJ Gubernur bisa menurunkan angka kemiskinan menjadi 4 atau 5 persen, dengan massa waktu 1 tahun,” kata Seno Aji.

Dirinya mengaku bahwa, DPRD Kaltim selama ini telah rutin melakukan koordinasi dan kerjasama melibatkan banyak pihak, termasuk Pemprov untuk menyelesaikan permasalah di Kaltim.

“Kita sudah sampaikan pesan kepada Pj Gubernur, untuk melakukan pengembangan Kaltim, terlebih pembangunan di beberapa wilayah tertinggal,” tambahnya.

Oleh karena itu, Politisi Partai Gerindra ini berharap kepada Pj Gubernur, Akmal Malik sebagai melanjutkan estafet kepemimpinan Isran Noor dan Hadi Mulyadi untuk terus memperhatikan pembangunan dalam sektor apapun di Kaltim.

Baca Juga  DPRD Dorong Pelaku UMKM di Kaltim Lakukan Transformasi, Ini Tujuanya

“DPRD Kaltim akan terus berkoordinasi dan melanjutkan kinerja yang telah dirancang pemimpin sebelumnya. Sehingga dalam satu tahun pembangunan serta angka kemiskinan terselesaikan,” pungkasnya.

(Usm/Adv)