Seminar Akbar di Samarinda “Langkah Awal Menuju Kesuksessan Bersama Seventa”

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Berlokasi di Hotel Horizon di Jalan Imam Bonjol Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Seminar Akbar Samarinda yang bertajuk “Langkah Awal Menuju Sukses Bersama Seventa Berniaga Internasional” berlangsung pada Minggu, 10 Maret 2024.

Kehadiran Komisaris Seventa, Bram Kharie, dan Direktur Sulfahri Albar disambut dengan tarian Melayu Jepen, menciptakan suasana semarak. Peserta yang semangat mengikuti acara berkesempatan memenangkan berbagai doorprize mulai dari alat elektronik hingga paket Umrah.

Komisaris Seventa, Bram Kharie, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah komitmen perusahaan dalam membantu mitranya meraih kesuksesan, yang merupakan acara perdana di Kota Samarinda dan akan diperluas ke seluruh Indonesia.

Baca Juga  DPW FKBPPPN Kaltim Desak Kemendagri Angkat Honorer Satpol PP Jadi PNS

Direktur Seventa, Sulfahri Albar, menyatakan bahwa seminar ini bertujuan untuk mengembangkan bisnis perusahaan di Kalimantan Timur, memperkenalkan produk asli Indonesia, dan membuka lapangan pekerjaan.

Sebagai motivasi bagi calon mitra, seminar ini menghadirkan top leader nasional Seventa, Ibu Sari, yang memberikan kiat sukses.

Selama acara, dua tiket liburan ke Malaysia – Singapura diserahkan kepada dua mitra, diikuti dengan pengundian doorprize. Salah satu peserta beruntung berhasil memenangkan paket Umrah.

Baca Juga  Berkah Ramadhan:Komunitas Purna Paskibraka Indonesia Kota Samarinda Berbagi Takjil

Salah satu mitra Seventa pertama di Kalimantan Timur, Eka Pamme, yang baru beberapa bulan bergabung, berhasil meraih penghargaan mobil dan berbagi kiat suksesnya.

Seventa Berniaga Internasional adalah perusahaan perseroan terbatas dalam industri multi level marketing, berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan, dan telah hadir di 7 provinsi se-Indonesia selama hampir 12 bulan. Perusahaan menyediakan produk unggulan berupa sabun Bioten dengan beragam manfaat bagi kesehatan kulit.

Baca Juga  Wakil Ketua DPD RI Mahyudin Temu Akrab dengan Insan Media Di Samarinda

(Bud)