Pererat Silaturahmi: PT BAJ Gelar Bukber Bersama Keluarga Besar Rabithah Alawiyah

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS–Sebagai mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah ini, PT Borneo Angkasa Jaya menggelar buka bersama yang berlangsung di kantornya Jalan Wahid Hasyim II, Kelurahan Sempaja, Samarinda Utara pada Senin, (18/03/2024).

Acara buka bersama dihadiri oleh keluarga besar Rabithah Alawiyah Kota Samarinda dan warga yang berada di sekitar kantor.

Suasana semakin berkesan dengan kehadiran Habib Abdullah bin Ja’far Al Habsy dari Jakarta, yang memberikan tausiyah agama hingga waktu berbuka.

Baca Juga  Wakil Ketua DPD RI Mahyudin Temu Akrab dengan Insan Media Di Samarinda

Direktur PT Borneo Angkasa Jaya, Abdul Khairin, yang juga menjabat sebagai anggota legislatif DPRD Kota Samarinda, menjelaskan bahwa tahun sebelumnya acara buka bersama biasanya diadakan di restoran, namun untuk tahun ini, mereka memilih melaksanakannya di kantor yang baru saja diresmikan.

“Kami berharap kegiatan buka puasa bersama ini menjadi keberkahan sekaligus sarana efektif untuk merajut dan memperkuat tali silaturahmi,”terangnya.

Baca Juga  Asisten 3 Gubernur Kaltim: Kabarkan Isteri Gubernur Kaltim Isran Noor Tutup Usia

Setelah memberikan tausiyah, Habib Abdullah bin Ja’far Al Habsy menyampaikan pesannya agar kerukunan antara keluarga besar Rabithah Alawiyah terus dapat dijaga.

Melalui acara ini, diharapkan hubungan antara PT Borneo Angkasa Jaya dan keluarga besar Rabithah Alawiyah semakin erat dan harmonis, serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan.

(Nng)