Pentingnya Pemimpin Berkualitas: Himbauan Wali Nagari Bakri untuk Masyarakat Timpeh Hadapi Pemilu 2024

DHARMASRAYA, NUSANTARA NEWS – Wali Nagari Panyubarangan, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Bakri memberikan himbauan kepada masyarakat terkait politik tahun 2024 – 2028.

Beliau menekankan pentingnya memilih pemimpin yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

Dalam pernyataannya, Wali Nagari Bakri mencatat risiko memilih calon tanpa kontribusi signifikan terhadap daerah.

“Pilihlah orang yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat setempat, jangan terjebak dalam cerita bohong, kita harus berpikir jernih untuk memilih pemimpin yang benar-benar peduli dengan daerah” ucap Bakri melalui Via Telepon pada Jumat (05/01/2024).

Baca Juga  Puasa Tak Jadi Halangan: Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS Tetap Berjuang Selesaikan Gorong-Gorong demi Masyarakat Sijunjung
Desa Payubarangan Kec.Timpeh Kab.Dharmasraya.

Bakri juga menekankan persatuan dan stabilitas di tingkat lokal, mengingatkan agar masyarakat tidak terpecah belah dan bermusuhan, baik saat ini maupun lima tahun mendatang.

“Jangan mengagungkan orang tanpa kontribusi nyata, dan pilih pemimpin dengan komitmen terhadap pembangunan daerah,” tambahnya.

Selain itu, Bakri menyoroti pentingnya memilih pemimpin yang memiliki komitmen jangka panjang untuk masyarakat di Wilayah Kabupaten Dharmasraya, seperti halnya pemilihan calon. legislatif (Caleg) yang nanti akan turut berlangsung di Salah Satu Wilayah Di Kabupaten Dharmasraya.

Baca Juga  Semangat Hari Pendidikan Nasional 2023, Jangan Mudah Menyerah untuk Sekolah

“Pilihlah orang Timpeh yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Timpeh, jangan terjebak dalam cerita bohong yang hanya memberikan dampak sesaat,” tegasnya.

Himbauan ini diharapkan menjadi panduan bagi masyarakat dalam menghadapi proses pemilihan, dengan fokus pada kesejahteraan dan kontribusi riil bagi daerah mereka. Bakri menegaskan agar tidak tergiur oleh iming-iming kecil yang hanya memberikan dampak sesaat namun memikirkan dampak jangka panjang untuk masyarakat Dharmasraya.

Baca Juga  Menkumham Yasonna Berikan Apresiasi pada Putri Ariani

(Nng)