Mendadak Petugas Lapas Narkotika Samarinda Di Test Urin BNNK Samarinda

SAMARINDA, Tanpa penjadwalan petugas Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas) Kelas II A Narkotika Samarinda, di test Urin oleh Badan Narkotika Nasional Kota ( BNNK) Samarinda Senin pagi (5/6)

“Kegiatan ini tentu dalam rangka deteksi dini Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan Lapas Narkotika Samarinda” Ucap Kepala Lapas Narkotika Samarinda Hidayat.

Pada kegiatan mendadak itu rombongan tim dari BNN Kota Samarinda mengunjungi Lapas Narkotika Samarinda guna melaksanakan test Urine bagi seluruh Petugas tanpa terkecuali, mulai dari Kepala Lapas, Pejabat Struktural hingga Anggota jaga.

Baca Juga  Dadakan Jelang Tahun Baru Lapas Samarinda Gelar Razia di Blok Hunian

Sebanyak 109 Orang petugas dilakukan test urine dengan hasil Negatif, guna memastikan seluruh petugas tidak mengkonsumsi zat-zat terlarang (Narkoba) selama melaksanakan tugas.

“Langkah nyata ini terus kami laksanakan guna memastikan seluruh jajaran dalam keadaan yang sehat, kami berterimakasih kepada pihak BNN Kota Samarinda yang telah membantu kami guna terus mendukung program P4GN” tutup Hidayat.

Baca Juga  Menkumham H. Laoly Launching Buku Biografi Politik 70 Tahun : "Anak Kolong Menjemput Mimpi"

( Nng/Humas Lapas)