HUT SDN 0027 Kecamatan Samarinda Ulu Meriah dengan Peluncuran Buku Akbar dan Beragam Acara Seni

SAMARINDA.NUSANTARA NEWS– SDN 0027 Kecamatan Samarinda Ulu merayakan hari jadinya ke-48 Tahun dengan meriah pada Selasa,27/02/2024.

Pada rangkaian perayaan tersebut di lakukan juga dengan peluncuran buku akbar yang merupakan karya siswa, guru, dan kepala sekolah serta gelar karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

Kemeriahan perayaan tersebut semakin terasa dengan pemotongan tumpeng, serta pelepasan balon yang melambangkan harapan dan doa, yang dilakukan oleh kadisdikbud, Asli Nuryadin.

Baca Juga  SDN 007 Samarinda Ilir Nominator UKS Terbaik 2023

Berbagai pertunjukan seni turut memeriahkan acara, mulai dari tarian tradisional hingga paduan suara yang memukau, serta gerakan disiplin Pramuka yang memperlihatkan semangat kebersamaan.

Tidak ketinggalan, hadir pula kepala sekolah dari SDN 007 Kecamatan Samarinda Ulu Sri Mulyati, Ketua K3S Samarinda Ulu Kus Hartoyo , Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Samarinda, Erham Yusuf, serta wali murid siswa yang turut meramaikan acara tersebut.

Baca Juga  PBNU Soft Launching dan Sosialisasi Buku Religion Of Twenty (R20)

Dengan kerjasama yang kuat antara semua pihak terkait, perayaan HUT SDN 0027 Kecamatan Samarinda Ulu menjadi momentum berharga untuk memperkuat ikatan komunitas pendidikan dan membangkitkan semangat untuk terus berkarya dan berprestasi.

(Nng/Bud)