Kukar  

Brigjen TNI Dendi Suryadi Hadir Pada Pelantikan SI JAKA Kab.Kutai Kartanegara

KUKAR.NUSANTARA NEWS– Ketua Umum DPP Saefudin Zuhri resmi melantik Sarkowi sebagai Pangurus Organisasi Silaturahmi Keluarga Jawa Kalimantan (SI JAKA) Bertempat Di Stadion Rondong Demang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar)Kalimantan Timur pada Minggu malam , (10/12/2023).

Foto Brugjen TNI Dendi Suryadi bersama Pengurus Paguyuban Silaturahmi Keluarga Jawa Kalimantan (SI JAKA)

Turut hadir Perwira tinggi TNI-AD yang kini menjabat sebagai Staff Khusus Kasad yang sekaligus mantan Kepala Staff dan Komandan Kodim 0906/Kutai Kertanegara, menjadi seorang yang pernah mengabdi di Kota Raja itu tentu memiliki harapan bahwa kehadiran SI JAKA diharapkan dapat menguatkan silaturahmi dan mewujudkan kemakmuran Kutai Kartanegara di Kalimantan Timur,

Baca Juga  Perusahaan Modal Asing PT Niagamas Gemilang Resmi di Laporkan Warga Pemilik Lahan 

“dalam hal ini SIJAKA mengundang saya untuk acara pelantikan beliau (Sarkowi) kami akan terus menggandeng tangan untuk mewujudkan kutai kartanegara maupun kalimantan timur yang sejahtera, karena Kalimantan Timur ini memililiki banyak hal sehingga memajukan kukar Kalimantan Timur”, ungkapnya.

Lanjut Brigjen Dendi Suryadi menyoroti kepemimpinan Sarkowi sebagai seorang putra daerah yang memiliki visi nasional untuk nilai-nilai kesatuan dan persatuan Indonesia.

“Dalam konteks undang-undang yang menjamin kebebasan berserikat dan berkumpul, Si Jaka mengundang seluruh masyarakat untuk turut serta dalam upaya mewujudkan visi kesejahteraan bersama. Sinergi yang terus ditingkatkan diharapkan dapat membawa Kabupaten Kutai Kertanegara dan Kalimantan Timur ke tingkat kemajuan yang lebih tinggi,” Ucap Komandan Brigjen TNI Dendi Suryadi.

Baca Juga  Pengacara Xena Klarifikasi Ke Polres Kab.Kukar, Sangkal Tuduhan Penyidik Gakum Atas Pemalsuan Tanda Tangan Kliennya

Selain acara pelantikan SIJAKA juga menggelar Pesta Rakyat yang diisi dengan tarian Jaranan, alunan Campur Sari, dan penampilan istimewa oleh bintang tamu artis asal Kediri, Prigel Pangayu Anjarwening.

Kehadiran Si Jaka diharapkan menjadi pendorong positif dalam pembangunan daerah, dengan dukungan semua pihak untuk mencapai cita-cita bersama menuju Kutai Kartanegara Kalimantan Timur yang sejahtera.

Baca Juga  Sidang Pemeriksaan Setempat Kasus Sengketa Lahan Warga Desa Jonggon Jaya dengan PT Niagamas Gemilang

(Nng/bud)